Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Layanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Android Menggunakan Metode Servqual Pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pangkalpinang Bangka Belitung
Pengarang Gita Sefcia
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xv, 123 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Layanan Pengaduan Masyarakat
Abstrak Saat ini (BPBD) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Baxngka Belitung menyatakan siap siaga dalam masyarakat memberikan informasi atau melaporkan pengaduan sesuatu yang terjadi di lingkungan mereka harus mendatangi tempat langsung ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hal itu sangatlah tidak efektif karena harus menghabiskan waktu untuk mendatangi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang tersebut. Tujuan dari aplikasi layanan pengaduan masyarakat agar dapat memberikan kemudahan kepada masyarkat untuk melaporkan bencana yang dialaminya. Aplikasi layanan pengaduan masyarakat khususnya masalah bencana alam yang ada dikota Pangkalpinang berbasis android dengan metode servqual yang dimana metode ini (Service and Quality) merupakan metode yang digunakan untuk mengetahui kriteria-kriteria kualitas yang harus ditingkatkan kualitas pelayanannya yang terjadi antara persepsi dan harapan masyarakat. Tentu saja bisa membantu
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009616 602 GIT 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005212
005 20190930123213
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000033
084 # # $a 602 GIT 2019
100 0 # $a Gita Sefcia
245 1 # $a Aplikasi Layanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Android Menggunakan Metode Servqual Pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pangkalpinang Bangka Belitung
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xv, 123 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Saat ini (BPBD) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Baxngka Belitung menyatakan siap siaga dalam masyarakat memberikan informasi atau melaporkan pengaduan sesuatu yang terjadi di lingkungan mereka harus mendatangi tempat langsung ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hal itu sangatlah tidak efektif karena harus menghabiskan waktu untuk mendatangi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang tersebut. Tujuan dari aplikasi layanan pengaduan masyarakat agar dapat memberikan kemudahan kepada masyarkat untuk melaporkan bencana yang dialaminya. Aplikasi layanan pengaduan masyarakat khususnya masalah bencana alam yang ada dikota Pangkalpinang berbasis android dengan metode servqual yang dimana metode ini (Service and Quality) merupakan metode yang digunakan untuk mengetahui kriteria-kriteria kualitas yang harus ditingkatkan kualitas pelayanannya yang terjadi antara persepsi dan harapan masyarakat. Tentu saja bisa membantu dalam menanggulangi bencana dikota Pangkalpinanang.
650 # 4 $a Layanan Pengaduan Masyarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09366/602/SAL/H
Content Unduh katalog