Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Layanan Pengaduan Masyarakat Tentang Konten Negatif Pada Diskominfo Propinsi Kep. Bangka Belitung Berbasis Android
Pengarang Refangga Wijaya
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xiii, 76 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Layanan Pengaduan Masyarakat
Abstrak Pengaduan merupakan salah satu pelayanan masyarakat yang dimiliki DISKOMINFO Provinsi Kep. Bangka Belitung. Mudahnya mengakses berbagai konten informasi di media sosial, menyebabkan masyarakat resah akan informasi negatif yang ada. Pengaduan masyarakat mengenai hal ini dilakukan pada instansi DISKOMINFO masih dilakukan secara tatap muka. Masyarakat harus datang ke tempat instansi untuk melakukan pengaduan dan menunggu perkembangan pengaduan. Oleh karena itu, aplikasi pengaduan ini dirancang dan dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam hal pengaduan hanya dengan smartphone androidnya yang dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Aplikasi ini dirancang menggunakan metode berorintasi objek dan model prototype. Aplikasi pengaduan ini disertai dengan pengiriman foto sebagai bukti agar lebih mudah bagi pihak instansi menindaklanjuti. Hasil dari penelitian, bahwa aplikasi pengaduan berbasis android ini dapat digunakan untuk layanan pengaduan pada DISKOMINFO Provinsi Kep. Bangka Belitung.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10971/952 952 REF 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008726
005 20221107022800
007 ta
008 221107################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000035
084 # # $a 952 REF 2022
100 0 # $a Refangga Wijaya
245 1 # $a Aplikasi Layanan Pengaduan Masyarakat Tentang Konten Negatif Pada Diskominfo Propinsi Kep. Bangka Belitung Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xiii, 76 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Pengaduan merupakan salah satu pelayanan masyarakat yang dimiliki DISKOMINFO Provinsi Kep. Bangka Belitung. Mudahnya mengakses berbagai konten informasi di media sosial, menyebabkan masyarakat resah akan informasi negatif yang ada. Pengaduan masyarakat mengenai hal ini dilakukan pada instansi DISKOMINFO masih dilakukan secara tatap muka. Masyarakat harus datang ke tempat instansi untuk melakukan pengaduan dan menunggu perkembangan pengaduan. Oleh karena itu, aplikasi pengaduan ini dirancang dan dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam hal pengaduan hanya dengan smartphone androidnya yang dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Aplikasi ini dirancang menggunakan metode berorintasi objek dan model prototype. Aplikasi pengaduan ini disertai dengan pengiriman foto sebagai bukti agar lebih mudah bagi pihak instansi menindaklanjuti. Hasil dari penelitian, bahwa aplikasi pengaduan berbasis android ini dapat digunakan untuk layanan pengaduan pada DISKOMINFO Provinsi Kep. Bangka Belitung.
650 # 4 $a Layanan Pengaduan Masyarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10971/952/AL/H
Content Unduh katalog