Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Web Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Pangkalpinang
Pengarang Nia Saputri
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021
Deskripsi Fisik xvii, 129 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pelayanan Pengaduan Masyarakat
Abstrak Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang juga menerima pengaduan dari masyarakat secara manual. Masyarakat yang ingin melakukan pengaduan biasanya harus datang langsung ke Diskominfo dimana proses penyampaian pengaduan cenderung lama dan tindak lanjut atau respon dari setiap OPD ke masyarakat menjadi lambat. Dalam penelitian ini akan dibangun sistem informasi pengaduan masyarakat berbasis web untuk Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang dengan menggunakan Codeigniter dan database menggunakan MySQL dengan model waterfall. Metode yang diterapkan pada penelitian ini menggunakan metode berorientasi objek dengan menggunakan UML (Unified Modelling Language). Fasilitas ini berisi pemberitahuan atau laporan dari masyarakat terkait masalah yang ada di Kota Pangkalpinang yang akan dikirimkan ke OPD terkait serta masyarakat juga bisa melihat perkembangan tindak lanjut dari pengaduan yang di laporkan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10705/1380 1380 NIA 2021 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008456
005 20211111092653
007 ta
008 211111################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1121000200
084 # # $a 1380 NIA 2021
100 0 # $a Nia Saputri
245 1 # $a Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Web Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021
300 # # $a xvii, 129 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang juga menerima pengaduan dari masyarakat secara manual. Masyarakat yang ingin melakukan pengaduan biasanya harus datang langsung ke Diskominfo dimana proses penyampaian pengaduan cenderung lama dan tindak lanjut atau respon dari setiap OPD ke masyarakat menjadi lambat. Dalam penelitian ini akan dibangun sistem informasi pengaduan masyarakat berbasis web untuk Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang dengan menggunakan Codeigniter dan database menggunakan MySQL dengan model waterfall. Metode yang diterapkan pada penelitian ini menggunakan metode berorientasi objek dengan menggunakan UML (Unified Modelling Language). Fasilitas ini berisi pemberitahuan atau laporan dari masyarakat terkait masalah yang ada di Kota Pangkalpinang yang akan dikirimkan ke OPD terkait serta masyarakat juga bisa melihat perkembangan tindak lanjut dari pengaduan yang di laporkan.
600 # 4 $a Pelayanan Pengaduan Masyarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10705/1380/AL/H
Content Unduh katalog