Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Web Di Kntor Desa Silip Kabupaten Bangka
Pengarang Helliza Anriyani
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xiv, 89 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pelayanan Pengaduan Masyarakat
Abstrak Kantor Desa Silip merupakan salah satu instansi pemerintah yang bergerak dibawah pemerintahan. Di Kantor Desa terdapat satu permasalahan yaitu dalam menanggapi pengaduan masyarakat, para staff yang ada di Kantor Desa masih dilakukan secara manual dan belum adanya sistem yang terkomputerisasi. Selain itu dalam pengarsipannya hanya menggunakan media kertas,sehingga sewaktu-waktu jika terjadi kerusakan pada data, maka para staff Kantor Desa akan kesulitan dalam mencari data tersebut. Selain itu dengan adanya Covid-19 atau corona virus maka penyebaran Covid-19 akan sangat rentan antara staff Kantor Desa dan masyarakat. Untuk mengatasi hal tersebut maka solusi yang dilakukan adalah merancang sebuah sistem informasi pelayanan pengaduan pada masyarakat berbasis web dengan menggunakan metode Waterfall.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11179/1546 1546 HEL 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008934
005 20221116102740
007 ta
008 221116################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000243
084 # # $a 1546 HEL 2022
100 0 # $a Helliza Anriyani
245 1 # $a Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Web Di Kntor Desa Silip Kabupaten Bangka
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xiv, 89 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Kantor Desa Silip merupakan salah satu instansi pemerintah yang bergerak dibawah pemerintahan. Di Kantor Desa terdapat satu permasalahan yaitu dalam menanggapi pengaduan masyarakat, para staff yang ada di Kantor Desa masih dilakukan secara manual dan belum adanya sistem yang terkomputerisasi. Selain itu dalam pengarsipannya hanya menggunakan media kertas,sehingga sewaktu-waktu jika terjadi kerusakan pada data, maka para staff Kantor Desa akan kesulitan dalam mencari data tersebut. Selain itu dengan adanya Covid-19 atau corona virus maka penyebaran Covid-19 akan sangat rentan antara staff Kantor Desa dan masyarakat. Untuk mengatasi hal tersebut maka solusi yang dilakukan adalah merancang sebuah sistem informasi pelayanan pengaduan pada masyarakat berbasis web dengan menggunakan metode Waterfall.
650 # 4 $a Pelayanan Pengaduan Masyarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11179/1546/AL/H
Content Unduh katalog