Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Dan Perancangan Aplikasi Layanan Masyarakat Pada Diskominfo Propinsi Kep. Bangka Belitung Berbasis Android
Pengarang Refangga Wijaya
Ramadan
Muhammad Zoeelfamhi Al Faraby
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021
Deskripsi Fisik xvi, 49 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Aplikasi Layanan Masyarakat
Abstrak Banyak sekali keluhan, aspirasi serta keresahan masyarakat dalam menyampaikan informasi terutama dibidang komunikasi dan informatika seperti konten bermuatan negatif, situs porno, sms penipuan, judi online dan lain sebagainya. Konten bermuatan negatif tersebut sangat mudah diakses di internet, dimana maraknya penggunaan smartphone android yang bisa digunakan oleh siapa saja tidak menutup kemungkinan konten yang bermuatan negatif tersebut dapat diakses dengan mudah oleh anak-anak. Keresahan ini memicu masyarakat untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan pada DISKOMINFO selaku instansi pelayanan masyarakat untuk mengatasi permasalah konten yang bermuatan negatif dibidang komunikasi dan informatika. Untuk mengatasi masalah tersebut penulis memiliki ide untuk merancang aplikasi pelayanan aspirasi pengaduan masyarakat berbasis android dengan menggunakan metodologi penelitian yang terstruktur yaitu metode waterfall dengan model pengembangan sistem SDLC (System Development Life Cycle).
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10808/362 362 REF 2021 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008560
005 20220221093308
007 ta
008 220221################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0222000059
084 # # $a 362 REF 2021
100 0 # $a Refangga Wijaya
245 1 # $a Analisis Dan Perancangan Aplikasi Layanan Masyarakat Pada Diskominfo Propinsi Kep. Bangka Belitung Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021
300 # # $a xvi, 49 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Banyak sekali keluhan, aspirasi serta keresahan masyarakat dalam menyampaikan informasi terutama dibidang komunikasi dan informatika seperti konten bermuatan negatif, situs porno, sms penipuan, judi online dan lain sebagainya. Konten bermuatan negatif tersebut sangat mudah diakses di internet, dimana maraknya penggunaan smartphone android yang bisa digunakan oleh siapa saja tidak menutup kemungkinan konten yang bermuatan negatif tersebut dapat diakses dengan mudah oleh anak-anak. Keresahan ini memicu masyarakat untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan pada DISKOMINFO selaku instansi pelayanan masyarakat untuk mengatasi permasalah konten yang bermuatan negatif dibidang komunikasi dan informatika. Untuk mengatasi masalah tersebut penulis memiliki ide untuk merancang aplikasi pelayanan aspirasi pengaduan masyarakat berbasis android dengan menggunakan metodologi penelitian yang terstruktur yaitu metode waterfall dengan model pengembangan sistem SDLC (System Development Life Cycle).
600 # 4 $a Aplikasi Layanan Masyarakat
700 0 # $a Muhammad Zoeelfamhi Al Faraby
700 0 # $a Ramadan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10808/362/AL/H
Content Unduh katalog