Judul | Implementasi Algoritma Collision Detection pada Game Save The Red Bird Berbasis Android Menggunakan Unity 3D |
Pengarang | Sutianto Ramadana |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xv, 62 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Game |
Abstrak | Untuk perancangan atau pembuatan game tidak hanya personal bahkan beberapa developer pun menggunakannnya untuk sebuah produksi game nya. Algoritma Collision Detection adalah sebuah metode pendeteksian ketika dua objek spasial atau lebih yang bertabrakan (bertumbukan) dan akan menimbulkan sebuah reaksi, metode ini sangat banyak digunakan dalam dunia pembuatan animasi maupun pembuatan game. Penulis menggunakan metode ini untuk perancangan sebuah game penerbangan burung, ketika karakter pemain menabrak sebuah objek obstacle / penghalang musuh yang sudah disusun pada sebuah lintasan secara acak (Artificial Intelligence) agar mendapatkan sebuah reaksi pada salah satu objek yang ditentukan. Game ini diterapkan pada smartphone berbasis android sehingga dapat dimainkan oleh siapa saja dengan harapan game dapat menarik perhatian bagi pengguna saat dimainkan, serta minat pengguna untuk memainkan game juga akan meningkat. URI |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10267/738 | 738 SUT 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007093 | ||
005 | 20210121104856 | ||
008 | 210121################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000180 |
084 | # | # | $a 738 SUT 2020 |
100 | 0 | # | $a Sutianto Ramadana |
245 | 1 | # | $a Implementasi Algoritma Collision Detection pada Game Save The Red Bird Berbasis Android Menggunakan Unity 3D |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xv, 62 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Untuk perancangan atau pembuatan game tidak hanya personal bahkan beberapa developer pun menggunakannnya untuk sebuah produksi game nya. Algoritma Collision Detection adalah sebuah metode pendeteksian ketika dua objek spasial atau lebih yang bertabrakan (bertumbukan) dan akan menimbulkan sebuah reaksi, metode ini sangat banyak digunakan dalam dunia pembuatan animasi maupun pembuatan game. Penulis menggunakan metode ini untuk perancangan sebuah game penerbangan burung, ketika karakter pemain menabrak sebuah objek obstacle / penghalang musuh yang sudah disusun pada sebuah lintasan secara acak (Artificial Intelligence) agar mendapatkan sebuah reaksi pada salah satu objek yang ditentukan. Game ini diterapkan pada smartphone berbasis android sehingga dapat dimainkan oleh siapa saja dengan harapan game dapat menarik perhatian bagi pengguna saat dimainkan, serta minat pengguna untuk memainkan game juga akan meningkat. URI |
600 | # | 4 | $a Game |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10267/738/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :