Cite This        Tampung        Export Record
Judul Implementasi Algoritma Collision Detection pada Game Save The Red Bird Berbasis Android Menggunakan Unity 3D
Pengarang Sutianto Ramadana
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xv, 62 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Game
Abstrak Untuk perancangan atau pembuatan game tidak hanya personal bahkan beberapa developer pun menggunakannnya untuk sebuah produksi game nya. Algoritma Collision Detection adalah sebuah metode pendeteksian ketika dua objek spasial atau lebih yang bertabrakan (bertumbukan) dan akan menimbulkan sebuah reaksi, metode ini sangat banyak digunakan dalam dunia pembuatan animasi maupun pembuatan game. Penulis menggunakan metode ini untuk perancangan sebuah game penerbangan burung, ketika karakter pemain menabrak sebuah objek obstacle / penghalang musuh yang sudah disusun pada sebuah lintasan secara acak (Artificial Intelligence) agar mendapatkan sebuah reaksi pada salah satu objek yang ditentukan. Game ini diterapkan pada smartphone berbasis android sehingga dapat dimainkan oleh siapa saja dengan harapan game dapat menarik perhatian bagi pengguna saat dimainkan, serta minat pengguna untuk memainkan game juga akan meningkat. URI
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10267/738 738 SUT 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007093
005 20210121104856
008 210121################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000180
084 # # $a 738 SUT 2020
100 0 # $a Sutianto Ramadana
245 1 # $a Implementasi Algoritma Collision Detection pada Game Save The Red Bird Berbasis Android Menggunakan Unity 3D
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xv, 62 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Untuk perancangan atau pembuatan game tidak hanya personal bahkan beberapa developer pun menggunakannnya untuk sebuah produksi game nya. Algoritma Collision Detection adalah sebuah metode pendeteksian ketika dua objek spasial atau lebih yang bertabrakan (bertumbukan) dan akan menimbulkan sebuah reaksi, metode ini sangat banyak digunakan dalam dunia pembuatan animasi maupun pembuatan game. Penulis menggunakan metode ini untuk perancangan sebuah game penerbangan burung, ketika karakter pemain menabrak sebuah objek obstacle / penghalang musuh yang sudah disusun pada sebuah lintasan secara acak (Artificial Intelligence) agar mendapatkan sebuah reaksi pada salah satu objek yang ditentukan. Game ini diterapkan pada smartphone berbasis android sehingga dapat dimainkan oleh siapa saja dengan harapan game dapat menarik perhatian bagi pengguna saat dimainkan, serta minat pengguna untuk memainkan game juga akan meningkat. URI
600 # 4 $a Game
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10267/738/AL/H
Content Unduh katalog