Cite This        Tampung        Export Record
Judul Implementasi Algoritma Collision Detection Pada Game TPS Berbasis Android Menggunakan Unity 3D
Pengarang Andrian
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xiv, 55 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Game
Abstrak Game TPS (Third Person Shooter) adalah genre game shooter, dimana karakter yang dikendalikan pemain terlihat di layar dan gameplay utamanya terdiri dari pengambilan gambar karakter, dan game ini dirancang agar bisa berjalan di platform Android. Pergerakan karakter musuh di suatu game sangat erat kaitannya dengan kecerdasan buatan Artificial Intelligence (AI) yang membuat musuh seolah-olah hidup. Algoritma collision detection adalah sebuah metode pendeteksian ketika dua objek atau lebih yang saling bertabrakan dan akan menimbulkan sebuah reaksi. Metode ini untuk perancangan sebuah game FPS (First Person Shooter), ketika karakter melakukan serangan ke karakter lain maka akan mendapatkan sebuah reaksi pada karakter tersebut. Model, metode, dan tool pengembangan perangkat lunak yang digunakan dalam penelitian ini berturut-turut adalah model prototype, metode berorientasi objek, dan UML (Unified Modelling Languange). Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa collision detection sangat penting dalam sebuah
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009712 697 AND 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
00000009713 697 AND 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005308
005 20190930021606
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000129
084 # # $a 697 AND 2019
100 0 # $a Andrian
245 1 # $a Implementasi Algoritma Collision Detection Pada Game TPS Berbasis Android Menggunakan Unity 3D
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xiv, 55 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Game TPS (Third Person Shooter) adalah genre game shooter, dimana karakter yang dikendalikan pemain terlihat di layar dan gameplay utamanya terdiri dari pengambilan gambar karakter, dan game ini dirancang agar bisa berjalan di platform Android. Pergerakan karakter musuh di suatu game sangat erat kaitannya dengan kecerdasan buatan Artificial Intelligence (AI) yang membuat musuh seolah-olah hidup. Algoritma collision detection adalah sebuah metode pendeteksian ketika dua objek atau lebih yang saling bertabrakan dan akan menimbulkan sebuah reaksi. Metode ini untuk perancangan sebuah game FPS (First Person Shooter), ketika karakter melakukan serangan ke karakter lain maka akan mendapatkan sebuah reaksi pada karakter tersebut. Model, metode, dan tool pengembangan perangkat lunak yang digunakan dalam penelitian ini berturut-turut adalah model prototype, metode berorientasi objek, dan UML (Unified Modelling Languange). Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa collision detection sangat penting dalam sebuah game karena tanpa adanya collision detection (deteksi tubrukan/tabrakan) maka satu objek dengan objek lainnya akan saling berpapasan dan bertubrukan, selain itu dengan adanya collision detection maka game tampak lebih realistis.
650 # 4 $a Game
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09462/697/SAL/H
990 # # $a 09462/697/SAL/H
Content Unduh katalog