Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi M-Commerce Berbasis Android Pada Toko Mainan Win
Pengarang Sabri Andrian
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xvi, 76 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Aplikasi M-Commerce
Abstrak Sistem pemasaran dan penjualan yang digunakan oleh Toko Mainan Win saat ini adalah konsumen harus datang langsung untuk menanyakan atau melihat ketersediaan mainan, topi atau aksesoris yang ingin dibeli. Tentunya, dengan sistem penjualan tersebut maka akan menyita waktu konsumen untuk memperoleh informasi. Oleh sebab itu, diperlukan sebuah model penjualan yang interaktif demi menaikkan hasil penjualan kepada konsumen. Aplikasi Android solusi yang dapat membantu mengatasi masalah yang ada karena praktis dan antarmukanya yang menarik. Model penelitian dan metode pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah model prototype dan metode Object Oriented Programming (OOP). Alat bantu pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML). Salah satu aspek yang paling mendukung untuk menaikkan hasil penjualan adalah dengan adanya fasilitas M-Commerce. Dengan menggunakan M-Commerce pemilik toko dapat memasarkan barangnya secara mobile online dengan mudah, sehingga konsumen bisa melihat
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009650 635 SAB 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005246
005 20190930010255
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000067
084 # # $a 635 SAB 2019
100 0 # $a Sabri Andrian
245 1 # $a Aplikasi M-Commerce Berbasis Android Pada Toko Mainan Win
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xvi, 76 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Sistem pemasaran dan penjualan yang digunakan oleh Toko Mainan Win saat ini adalah konsumen harus datang langsung untuk menanyakan atau melihat ketersediaan mainan, topi atau aksesoris yang ingin dibeli. Tentunya, dengan sistem penjualan tersebut maka akan menyita waktu konsumen untuk memperoleh informasi. Oleh sebab itu, diperlukan sebuah model penjualan yang interaktif demi menaikkan hasil penjualan kepada konsumen. Aplikasi Android solusi yang dapat membantu mengatasi masalah yang ada karena praktis dan antarmukanya yang menarik. Model penelitian dan metode pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah model prototype dan metode Object Oriented Programming (OOP). Alat bantu pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML). Salah satu aspek yang paling mendukung untuk menaikkan hasil penjualan adalah dengan adanya fasilitas M-Commerce. Dengan menggunakan M-Commerce pemilik toko dapat memasarkan barangnya secara mobile online dengan mudah, sehingga konsumen bisa melihat dan memesan pada Toko Mainan Win tanpa harus mendatangi toko secara langsung.
650 # 4 $a Aplikasi M-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09400/635/SAL/H
Content Unduh katalog