Judul | Game Edukasi Pada Anak Umur 5 Sampai 10 Tahun Berbasis Android |
Pengarang | Arif Pratama |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xv, 46 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Game Edukasi |
Abstrak | Penelitian ini berisi tentang pembuatan game edukasi pembelajaran Mewarnai berbasis android, Pembelajaran mewarnai pada anak usia dini memerlukan sebuah fasilitas media yang menarik, salah satunya yaitu game edukasi. Kekurangan Game edukasi pembelajaran Mewarnai ini adalah yang saat ini masih belum menerapkan elemen game seperti tidak adanya tantangan dan outcomes, sehingga dikembangkan sebuah game edukasi pengenalan bilangan yang menerapkan elemen game. Game ini bertujuan sebagai fasilitas pembelajaran mewarnai yang dapat meningkatkan hasil belajar pada anak usia dini, dan salah satu platform yang bisa dikategorikan umum digunakan anak anak usia dini pada zaman sekarang adalah platform android, lamanya player bermain , rata-rata mencapai 30 menit dalam satu hari. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10257/728 | 728 ARI 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007083 | ||
005 | 20210121095659 | ||
007 | ta | ||
008 | 210121################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000170 |
084 | # | # | $a 728 ARI 2020 |
100 | 0 | # | $a Arif Pratama |
245 | 1 | # | $a Game Edukasi Pada Anak Umur 5 Sampai 10 Tahun Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xv, 46 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Penelitian ini berisi tentang pembuatan game edukasi pembelajaran Mewarnai berbasis android, Pembelajaran mewarnai pada anak usia dini memerlukan sebuah fasilitas media yang menarik, salah satunya yaitu game edukasi. Kekurangan Game edukasi pembelajaran Mewarnai ini adalah yang saat ini masih belum menerapkan elemen game seperti tidak adanya tantangan dan outcomes, sehingga dikembangkan sebuah game edukasi pengenalan bilangan yang menerapkan elemen game. Game ini bertujuan sebagai fasilitas pembelajaran mewarnai yang dapat meningkatkan hasil belajar pada anak usia dini, dan salah satu platform yang bisa dikategorikan umum digunakan anak anak usia dini pada zaman sekarang adalah platform android, lamanya player bermain , rata-rata mencapai 30 menit dalam satu hari. |
600 | # | 4 | $a Game Edukasi |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10257/728/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :