Cite This        Tampung        Export Record
Judul Implementasi Sistem Layanan Pengaduan Masyarakat Pada Kantor Kelurahan Taman Bunga Berbasis Android
Pengarang Dany Permana
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xii, 88 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Layanan Pengaduan Masyarakat
Abstrak Saat ini sistem pengaduan masyarakat yang ada di Kelurahan Taman bungadilakukan secara tertulis atau dari mulut ke mulut, sistem pengaduan yang belum terkomputerisasi ini memiliki berbagai kendala yaitu kertas bukti pengaduan rentan rusak dan hilang, kemudian sulit mendapatkan respon yang cepat, serta dapat menimbulkan tersebarnya informasi yang tidak akurat dan bisa terjadi kesalahpahaman dalam hal tersebut. untuk mengatasi permasalahan ini penulis perlu melakukan pengembangan aplikasi layanan pengaduan masyarakat berbasis android yang dapat memudahkan aksesibilitas dan meningkatkan kualitas pelayanan pengaduan masyarakat. Android dipilih karena popularitas penggunaannya yang sudah meluas diberbagai daerah. Aplikasi ini dirancang menggunakan metode prototype dengan alat bantu pengembangan sistem UML. Dengan aplikasi Android yang dibangun, masyarakat dapat mengakses layanan pengaduan mereka kapan saja dan di mana saja sambil memantau perkembangan pengaduannya dari awal hingga akhir tanpa harus datang langsung
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11502/1084 1084 DAN 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009240
005 20231023033142
007 ta
008 231023################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000052
084 # # $a 1084 DAN 2023
100 0 # $a Dany Permana
245 1 # $a Implementasi Sistem Layanan Pengaduan Masyarakat Pada Kantor Kelurahan Taman Bunga Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xii, 88 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Saat ini sistem pengaduan masyarakat yang ada di Kelurahan Taman bungadilakukan secara tertulis atau dari mulut ke mulut, sistem pengaduan yang belum terkomputerisasi ini memiliki berbagai kendala yaitu kertas bukti pengaduan rentan rusak dan hilang, kemudian sulit mendapatkan respon yang cepat, serta dapat menimbulkan tersebarnya informasi yang tidak akurat dan bisa terjadi kesalahpahaman dalam hal tersebut. untuk mengatasi permasalahan ini penulis perlu melakukan pengembangan aplikasi layanan pengaduan masyarakat berbasis android yang dapat memudahkan aksesibilitas dan meningkatkan kualitas pelayanan pengaduan masyarakat. Android dipilih karena popularitas penggunaannya yang sudah meluas diberbagai daerah. Aplikasi ini dirancang menggunakan metode prototype dengan alat bantu pengembangan sistem UML. Dengan aplikasi Android yang dibangun, masyarakat dapat mengakses layanan pengaduan mereka kapan saja dan di mana saja sambil memantau perkembangan pengaduannya dari awal hingga akhir tanpa harus datang langsung ke kantor. Kemudian aplikasi ini dapat membantu pihak Kelurahan dalam memonitor dan menangani pengaduan masyarakat dengan lebih efektif dan efisien.
600 # 4 $a Layanan Pengaduan Masyarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11502/1084/AL/H
Content Unduh katalog