Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pengaduan Masyarakat Berbasis Android Studi Kasus Kantor Desa Simpang Yul
Pengarang Muhammad Depriyanto
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xv, 107 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pengaduan Masyarakat
Abstrak Setiap lembaga pemerintah berupaya meningkatkan kualitas layanannya seiring kemajuan teknologi informasi. Salah satunya adalah layanan pengaduan masyarakat, yang membantu menciptakan dan memantau kinerja instansi pemerintah. Begitu juga Kantor Desa Simpang Yul dimana masyarakat setempat sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada di lingkungannya dikarenakan sarana penyampaian pengaduan yang masih menggunakan kotak saran dan kritik dimana harus menuliskan di kertas terlebih dahulu. Pengaduan masyarakat yang tidak tertangani atau terpelihara dengan baik akan terpengaruh oleh hal ini. Masyarakat akan lebih mudah menyampaikan keluhan dan gagasannya dengan bantuan aplikasi pengaduan masyarakat ini. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan metode prototype dan dijalankan pada sistem operasi android. Manfaat penggunaan aplikasi ini agar pengajuan pengaduan di desa simpang yul serta pengecekan status pengaduan menjadi lebih mudah, cepat dan juga efisien.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11501/1083 1083 MUH 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009239
005 20231023031253
007 ta
008 231023################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000051
084 # # $a 1083 MUH 2023
100 0 # $a Muhammad Depriyanto
245 1 # $a Aplikasi Pengaduan Masyarakat Berbasis Android Studi Kasus Kantor Desa Simpang Yul
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xv, 107 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Setiap lembaga pemerintah berupaya meningkatkan kualitas layanannya seiring kemajuan teknologi informasi. Salah satunya adalah layanan pengaduan masyarakat, yang membantu menciptakan dan memantau kinerja instansi pemerintah. Begitu juga Kantor Desa Simpang Yul dimana masyarakat setempat sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada di lingkungannya dikarenakan sarana penyampaian pengaduan yang masih menggunakan kotak saran dan kritik dimana harus menuliskan di kertas terlebih dahulu. Pengaduan masyarakat yang tidak tertangani atau terpelihara dengan baik akan terpengaruh oleh hal ini. Masyarakat akan lebih mudah menyampaikan keluhan dan gagasannya dengan bantuan aplikasi pengaduan masyarakat ini. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan metode prototype dan dijalankan pada sistem operasi android. Manfaat penggunaan aplikasi ini agar pengajuan pengaduan di desa simpang yul serta pengecekan status pengaduan menjadi lebih mudah, cepat dan juga efisien.
600 # 4 $a Pengaduan Masyarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11501/1083/AL/H
Content Unduh katalog