Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancang Bangun Aplikasi Pengaduan Masyarakat Di Tingkat Kelurahan Selindung Berbasis Android
Pengarang Maryatul Fadilah
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xv, 103 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pengaduan Masyarakat
Abstrak Pelayanan pengaduan masyarakat saat ini sudah menjadi bagian dari upaya perbaikan pelayanan publik di Indonesia. Pemerintah baik pusat maupun di daerah sudah selayaknya memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan kualitas pelayanan pengaduan masyarakat. Wujud perhatian pemerintah salah satunya dengan terus berinovasi menciptakan pelayanan pengaduan masyarakat yang tidak hanya mudah diakses oleh masyarakat, namun juga dapat diterima dan ditanggapi secara efektif oleh pemerintah daerah. Kelurahan Selindung berinovasi dengan menyediakan pelayanan pengaduan masyarakat yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Metode yang digunakan adalah prototype. Hasil dari perancangan dan membangun aplikasi pengaduan masyarakat ini sudah dapat berjalan secara optimal, serta dapat digunakan masyarakat khususnya warga Kelurahan Selindung dalam proses pengaduan masyarakat.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10972/953 953 MAR 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008727
005 20221107023350
007 ta
008 221107################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000036
084 # # $a 953 MAR 2022
100 0 # $a Maryatul Fadilah
245 1 # $a Rancang Bangun Aplikasi Pengaduan Masyarakat Di Tingkat Kelurahan Selindung Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xv, 103 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Pelayanan pengaduan masyarakat saat ini sudah menjadi bagian dari upaya perbaikan pelayanan publik di Indonesia. Pemerintah baik pusat maupun di daerah sudah selayaknya memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan kualitas pelayanan pengaduan masyarakat. Wujud perhatian pemerintah salah satunya dengan terus berinovasi menciptakan pelayanan pengaduan masyarakat yang tidak hanya mudah diakses oleh masyarakat, namun juga dapat diterima dan ditanggapi secara efektif oleh pemerintah daerah. Kelurahan Selindung berinovasi dengan menyediakan pelayanan pengaduan masyarakat yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Metode yang digunakan adalah prototype. Hasil dari perancangan dan membangun aplikasi pengaduan masyarakat ini sudah dapat berjalan secara optimal, serta dapat digunakan masyarakat khususnya warga Kelurahan Selindung dalam proses pengaduan masyarakat.
650 # 4 $a Pengaduan Masyarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10972/953/AL/H
Content Unduh katalog