Judul | Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Penjualan Furniture Berbasis Android |
Pengarang | Abdan Syakuron |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2018 |
Deskripsi Fisik | 49 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Augmented Reality Promosi penjualan |
Abstrak | toko Mahkota Jati Furniture ini melakukan pemasaran melalui media komunikasi baik cetak ataupun elektronik. Melalui media promosi tersebut tidak jarang calon pembeli masih merasa bingung untuk membayangkan gambaran atau bentuk furniture yang akan mereka beli, karena promosi seperti itu masih menampilkan gambaran dalam bentuk objek dua dimensi (2D), sehingga calon pembeli harus mendatangi outlet furniture tersebut. Maka, penulis disini memanfaatkan teknologi Augmented Reality sebagai media promosi yang merupakan kombinasi antara dunia maya (virtual) dan dunia nyata (Real) yang dibuat oleh komputer.. Dalam proses pembangunan aplikasi ini menggunakan aplikasi Unity3d, blender sebagai media pembuatan objek 3d, voforia sebagai membuat database dan bahasa pemrograman Java. Dimana ketika calon pembeli menggunakan aplikasi ini calon pembeli tersebut bisa mengarahkan kamera pada brosur untuk menampilkan objek 3d, sehingga calon pembeli tidak lagi harus mendatangi toko untuk melihat langsung bentuk furniture tersebut. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000008766 | 478 ABD 2018 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004453 | ||
005 | 20191017101550 | ||
007 | ta | ||
008 | 191017################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1218000303 |
084 | # | # | $a 478 ABD 2018 |
100 | 0 | # | $a Abdan Syakuron |
245 | 1 | # | $a Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Penjualan Furniture Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018 |
300 | # | # | $a 49 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a toko Mahkota Jati Furniture ini melakukan pemasaran melalui media komunikasi baik cetak ataupun elektronik. Melalui media promosi tersebut tidak jarang calon pembeli masih merasa bingung untuk membayangkan gambaran atau bentuk furniture yang akan mereka beli, karena promosi seperti itu masih menampilkan gambaran dalam bentuk objek dua dimensi (2D), sehingga calon pembeli harus mendatangi outlet furniture tersebut. Maka, penulis disini memanfaatkan teknologi Augmented Reality sebagai media promosi yang merupakan kombinasi antara dunia maya (virtual) dan dunia nyata (Real) yang dibuat oleh komputer.. Dalam proses pembangunan aplikasi ini menggunakan aplikasi Unity3d, blender sebagai media pembuatan objek 3d, voforia sebagai membuat database dan bahasa pemrograman Java. Dimana ketika calon pembeli menggunakan aplikasi ini calon pembeli tersebut bisa mengarahkan kamera pada brosur untuk menampilkan objek 3d, sehingga calon pembeli tidak lagi harus mendatangi toko untuk melihat langsung bentuk furniture tersebut. |
650 | # | 4 | $a Augmented Reality |
650 | # | 4 | $a Promosi penjualan |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 08532/478/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :