Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Penjualan Furniture Berbasis Android
Pengarang Abdan Syakuron
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2018
Deskripsi Fisik 49 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Augmented Reality
Promosi penjualan
Abstrak toko Mahkota Jati Furniture ini melakukan pemasaran melalui media komunikasi baik cetak ataupun elektronik. Melalui media promosi tersebut tidak jarang calon pembeli masih merasa bingung untuk membayangkan gambaran atau bentuk furniture yang akan mereka beli, karena promosi seperti itu masih menampilkan gambaran dalam bentuk objek dua dimensi (2D), sehingga calon pembeli harus mendatangi outlet furniture tersebut. Maka, penulis disini memanfaatkan teknologi Augmented Reality sebagai media promosi yang merupakan kombinasi antara dunia maya (virtual) dan dunia nyata (Real) yang dibuat oleh komputer.. Dalam proses pembangunan aplikasi ini menggunakan aplikasi Unity3d, blender sebagai media pembuatan objek 3d, voforia sebagai membuat database dan bahasa pemrograman Java. Dimana ketika calon pembeli menggunakan aplikasi ini calon pembeli tersebut bisa mengarahkan kamera pada brosur untuk menampilkan objek 3d, sehingga calon pembeli tidak lagi harus mendatangi toko untuk melihat langsung bentuk furniture tersebut.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008766 478 ABD 2018 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004453
005 20191017101550
007 ta
008 191017################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000303
084 # # $a 478 ABD 2018
100 0 # $a Abdan Syakuron
245 1 # $a Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Penjualan Furniture Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018
300 # # $a 49 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a toko Mahkota Jati Furniture ini melakukan pemasaran melalui media komunikasi baik cetak ataupun elektronik. Melalui media promosi tersebut tidak jarang calon pembeli masih merasa bingung untuk membayangkan gambaran atau bentuk furniture yang akan mereka beli, karena promosi seperti itu masih menampilkan gambaran dalam bentuk objek dua dimensi (2D), sehingga calon pembeli harus mendatangi outlet furniture tersebut. Maka, penulis disini memanfaatkan teknologi Augmented Reality sebagai media promosi yang merupakan kombinasi antara dunia maya (virtual) dan dunia nyata (Real) yang dibuat oleh komputer.. Dalam proses pembangunan aplikasi ini menggunakan aplikasi Unity3d, blender sebagai media pembuatan objek 3d, voforia sebagai membuat database dan bahasa pemrograman Java. Dimana ketika calon pembeli menggunakan aplikasi ini calon pembeli tersebut bisa mengarahkan kamera pada brosur untuk menampilkan objek 3d, sehingga calon pembeli tidak lagi harus mendatangi toko untuk melihat langsung bentuk furniture tersebut.
650 # 4 $a Augmented Reality
650 # 4 $a Promosi penjualan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08532/478/SAL/H
Content Unduh katalog