
Judul | Aplikasi Pengiklanan Alat Elektronik Menggunakan Augmented Reality Dan Algoritma Surf Berbasis Android Di Mahkota Elektronik |
Pengarang | Andi Idris |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | xv, 68 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Pengiklanan alat elektronik Augmented Reality |
Abstrak | Tingginya permintaan konsumen pada produk elektronik membuat Mahkota elektronik membutuhkan media untuk mengiklankan produk elektroniknya agar dapat menarik banyak konsumen. Namun untuk sekarang ini, Mahkota elektronik masih menggunakan iklan cetak yang hanya dapat menampilkan produk secara 2D dan memiliki sudut pandang yang terbatas. Sehingga mengakibatkan para konsumen tidak dapat melihat produk secara penuh. Salah satu solusi untuk menyelesaikan permasalahan diatas adalah dengan membuat aplikasi pengiklanan secara tiga dimensi mengunakan Augmented Reality (AR) untuk menampilkan objek 3D serta menerapkan algortima Speeded Up Robust Features (SURF) untuk memecahkan masalah pencocokan korespondensi karena lebih cepat dan dengan cermat mempertahankan kinerja yang cocok. Aplikasi memiliki dua menu utama yaitu menu yang menampilkan kamera untuk me-scan marker yang dapat menampilkan objek produk elektronik sehingga konsumen tidak perlu datang ke outlet untuk melihat bentuk produk dan menu yang dapat menampilakan petunjuk penggunaan aplikasi. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005300 | ||
005 | 20190930020121 | ||
007 | ta | ||
008 | 190930################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0919000121 |
084 | # | # | $a 689 AND 2019 |
100 | 0 | # | $a Andi Idris |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Pengiklanan Alat Elektronik Menggunakan Augmented Reality Dan Algoritma Surf Berbasis Android Di Mahkota Elektronik |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a xv, 68 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a Tingginya permintaan konsumen pada produk elektronik membuat Mahkota elektronik membutuhkan media untuk mengiklankan produk elektroniknya agar dapat menarik banyak konsumen. Namun untuk sekarang ini, Mahkota elektronik masih menggunakan iklan cetak yang hanya dapat menampilkan produk secara 2D dan memiliki sudut pandang yang terbatas. Sehingga mengakibatkan para konsumen tidak dapat melihat produk secara penuh. Salah satu solusi untuk menyelesaikan permasalahan diatas adalah dengan membuat aplikasi pengiklanan secara tiga dimensi mengunakan Augmented Reality (AR) untuk menampilkan objek 3D serta menerapkan algortima Speeded Up Robust Features (SURF) untuk memecahkan masalah pencocokan korespondensi karena lebih cepat dan dengan cermat mempertahankan kinerja yang cocok. Aplikasi memiliki dua menu utama yaitu menu yang menampilkan kamera untuk me-scan marker yang dapat menampilkan objek produk elektronik sehingga konsumen tidak perlu datang ke outlet untuk melihat bentuk produk dan menu yang dapat menampilakan petunjuk penggunaan aplikasi. |
650 | # | 4 | $a Augmented Reality |
650 | # | 4 | $a Pengiklanan alat elektronik |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 09454/689/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :