Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pengiklanan Alat Elektronik Menggunakan Augmented Reality Dan Algoritma Surf Berbasis Android Di Mahkota Elektronik
Pengarang Andi Idris
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xv, 68 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Pengiklanan alat elektronik
Augmented Reality
Abstrak Tingginya permintaan konsumen pada produk elektronik membuat Mahkota elektronik membutuhkan media untuk mengiklankan produk elektroniknya agar dapat menarik banyak konsumen. Namun untuk sekarang ini, Mahkota elektronik masih menggunakan iklan cetak yang hanya dapat menampilkan produk secara 2D dan memiliki sudut pandang yang terbatas. Sehingga mengakibatkan para konsumen tidak dapat melihat produk secara penuh. Salah satu solusi untuk menyelesaikan permasalahan diatas adalah dengan membuat aplikasi pengiklanan secara tiga dimensi mengunakan Augmented Reality (AR) untuk menampilkan objek 3D serta menerapkan algortima Speeded Up Robust Features (SURF) untuk memecahkan masalah pencocokan korespondensi karena lebih cepat dan dengan cermat mempertahankan kinerja yang cocok. Aplikasi memiliki dua menu utama yaitu menu yang menampilkan kamera untuk me-scan marker yang dapat menampilkan objek produk elektronik sehingga konsumen tidak perlu datang ke outlet untuk melihat bentuk produk dan menu yang dapat menampilakan
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009704 689 AND 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005300
005 20190930020121
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000121
084 # # $a 689 AND 2019
100 0 # $a Andi Idris
245 1 # $a Aplikasi Pengiklanan Alat Elektronik Menggunakan Augmented Reality Dan Algoritma Surf Berbasis Android Di Mahkota Elektronik
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xv, 68 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Tingginya permintaan konsumen pada produk elektronik membuat Mahkota elektronik membutuhkan media untuk mengiklankan produk elektroniknya agar dapat menarik banyak konsumen. Namun untuk sekarang ini, Mahkota elektronik masih menggunakan iklan cetak yang hanya dapat menampilkan produk secara 2D dan memiliki sudut pandang yang terbatas. Sehingga mengakibatkan para konsumen tidak dapat melihat produk secara penuh. Salah satu solusi untuk menyelesaikan permasalahan diatas adalah dengan membuat aplikasi pengiklanan secara tiga dimensi mengunakan Augmented Reality (AR) untuk menampilkan objek 3D serta menerapkan algortima Speeded Up Robust Features (SURF) untuk memecahkan masalah pencocokan korespondensi karena lebih cepat dan dengan cermat mempertahankan kinerja yang cocok. Aplikasi memiliki dua menu utama yaitu menu yang menampilkan kamera untuk me-scan marker yang dapat menampilkan objek produk elektronik sehingga konsumen tidak perlu datang ke outlet untuk melihat bentuk produk dan menu yang dapat menampilakan petunjuk penggunaan aplikasi.
650 # 4 $a Augmented Reality
650 # 4 $a Pengiklanan alat elektronik
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09454/689/SAL/H
Content Unduh katalog