Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Pendukung Pembelajaran Bagi Anak Sekolah Minggu
Pengarang Stefanus Kristianto
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021
Deskripsi Fisik xiv,82 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Augmented Reality
Media Pendukung Pembelajaran
Abstrak Kegiatan belajar mengajar di sekolah minggu tidak jauh berbeda dengan kegiatan belajar mengajar di sekolah pada umumnya, yang membedakannya hanyalah cara penyampaian materi. Di sekolah minggu materi disampaikan melalui cerita atau lisan yang disampaikan oleh guru. Namun kerap kali guru merasa kesulitan untuk memberikan visualisasi mengenai objek atau benda yang disebutkan sehingga anak-anak sekolah minggu sulit untuk memahami maksud dari guru. Untuk mengatasi masalah tersebut, diperlukan aplikasi yang dapat membantu guru sekolah minggu dalam memberikan visualisasi mengenai objek yang diinginkan sehingga dapat membuat kegiatan belajar menjadi lebih interaktif dan menyenangkan. Aplikasi augmented reality berbasis android ini dirancang menggunakan metode pemrograman berbasis objek dan dibangun dengan model pengembangan prototype. Aplikasi ini dapat membantu guru sekolah minggu karena dapat menampilkan objek tiga dimensi sehingga anak-anak dapat melihat secara langsung objek tersebut.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10509/862 862 STE 2021 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008260
005 20211101111709
007 ta
008 211101################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1121000004
084 # # $a 862 STE 2021
100 0 # $a Stefanus Kristianto
245 1 # $a Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Pendukung Pembelajaran Bagi Anak Sekolah Minggu
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021
300 # # $a xiv,82 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Kegiatan belajar mengajar di sekolah minggu tidak jauh berbeda dengan kegiatan belajar mengajar di sekolah pada umumnya, yang membedakannya hanyalah cara penyampaian materi. Di sekolah minggu materi disampaikan melalui cerita atau lisan yang disampaikan oleh guru. Namun kerap kali guru merasa kesulitan untuk memberikan visualisasi mengenai objek atau benda yang disebutkan sehingga anak-anak sekolah minggu sulit untuk memahami maksud dari guru. Untuk mengatasi masalah tersebut, diperlukan aplikasi yang dapat membantu guru sekolah minggu dalam memberikan visualisasi mengenai objek yang diinginkan sehingga dapat membuat kegiatan belajar menjadi lebih interaktif dan menyenangkan. Aplikasi augmented reality berbasis android ini dirancang menggunakan metode pemrograman berbasis objek dan dibangun dengan model pengembangan prototype. Aplikasi ini dapat membantu guru sekolah minggu karena dapat menampilkan objek tiga dimensi sehingga anak-anak dapat melihat secara langsung objek tersebut.
600 # 4 $a Augmented Reality
600 # 4 $a Media Pendukung Pembelajaran
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10509/862/AL/H
Content Unduh katalog