Cite This        Tampung        Export Record
Judul Design Of Augmented Reality Apps For The Introduction Of Fruits And Animals Based On Android In TK Kasih Baptist
Pengarang Mega Sari
Syachriza Hilmaida Habibur
Renaldy Eliudser Sagala
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xii, 30 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Augmented Reality
Abstrak Augmented Reality dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang salah satunya adalah sebagai sarana pendidikan untuk anak – anak. Augmented Reality dapat digunakan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dimana anak dapat berinteraksi langsung dengan objek Cyber sehingga anak dapat bermain sambil belajar. Aplikasi pengenalan Hewan dan Buah-buahan, berbasis Augmented Reality dapat membaca marker pada gambar yang akan menampilkan model 3 dimensi di layar perangkat Android. Aplikasi ini dibuat dengan Vuforia SDK dan Unity 3D sebagai alat untuk mengembangkan Augmented Reality berbasis Android. Aplikasi ini menggunakan Metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle). Hasil penelitian dari aplikasi Augmented Reality ini diharapkan dapat membantu dalam proses pembelajaran, merangsang imajinasi dan kemauan anak untuk mempelajarinya meningkat.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000010311 304 MEG 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005733
005 20200121024232
007 ta
008 200121################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0120000089
084 # # $a 304 MEG 2019
100 0 # $a Mega Sari
245 1 # $a Design Of Augmented Reality Apps For The Introduction Of Fruits And Animals Based On Android In TK Kasih Baptist
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xii, 30 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Augmented Reality dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang salah satunya adalah sebagai sarana pendidikan untuk anak – anak. Augmented Reality dapat digunakan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dimana anak dapat berinteraksi langsung dengan objek Cyber sehingga anak dapat bermain sambil belajar. Aplikasi pengenalan Hewan dan Buah-buahan, berbasis Augmented Reality dapat membaca marker pada gambar yang akan menampilkan model 3 dimensi di layar perangkat Android. Aplikasi ini dibuat dengan Vuforia SDK dan Unity 3D sebagai alat untuk mengembangkan Augmented Reality berbasis Android. Aplikasi ini menggunakan Metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle). Hasil penelitian dari aplikasi Augmented Reality ini diharapkan dapat membantu dalam proses pembelajaran, merangsang imajinasi dan kemauan anak untuk mempelajarinya meningkat.
650 # 4 $a Augmented Reality
700 0 # $a Renaldy Eliudser Sagala
700 0 # $a Syachriza Hilmaida Habibur
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10054/304/SAL/H
Content Unduh katalog