Judul | Design Of Augmented Reality Apps For The Introduction Of Fruits And Animals Based On Android In TK Kasih Baptist |
Pengarang | Mega Sari Syachriza Hilmaida Habibur Renaldy Eliudser Sagala |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | xii, 30 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Augmented Reality |
Abstrak | Augmented Reality dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang salah satunya adalah sebagai sarana pendidikan untuk anak – anak. Augmented Reality dapat digunakan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dimana anak dapat berinteraksi langsung dengan objek Cyber sehingga anak dapat bermain sambil belajar. Aplikasi pengenalan Hewan dan Buah-buahan, berbasis Augmented Reality dapat membaca marker pada gambar yang akan menampilkan model 3 dimensi di layar perangkat Android. Aplikasi ini dibuat dengan Vuforia SDK dan Unity 3D sebagai alat untuk mengembangkan Augmented Reality berbasis Android. Aplikasi ini menggunakan Metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle). Hasil penelitian dari aplikasi Augmented Reality ini diharapkan dapat membantu dalam proses pembelajaran, merangsang imajinasi dan kemauan anak untuk mempelajarinya meningkat. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000010311 | 304 MEG 2019 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005733 | ||
005 | 20200121024232 | ||
007 | ta | ||
008 | 200121################g##########0#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0120000089 |
084 | # | # | $a 304 MEG 2019 |
100 | 0 | # | $a Mega Sari |
245 | 1 | # | $a Design Of Augmented Reality Apps For The Introduction Of Fruits And Animals Based On Android In TK Kasih Baptist |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a xii, 30 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Augmented Reality dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang salah satunya adalah sebagai sarana pendidikan untuk anak – anak. Augmented Reality dapat digunakan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dimana anak dapat berinteraksi langsung dengan objek Cyber sehingga anak dapat bermain sambil belajar. Aplikasi pengenalan Hewan dan Buah-buahan, berbasis Augmented Reality dapat membaca marker pada gambar yang akan menampilkan model 3 dimensi di layar perangkat Android. Aplikasi ini dibuat dengan Vuforia SDK dan Unity 3D sebagai alat untuk mengembangkan Augmented Reality berbasis Android. Aplikasi ini menggunakan Metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle). Hasil penelitian dari aplikasi Augmented Reality ini diharapkan dapat membantu dalam proses pembelajaran, merangsang imajinasi dan kemauan anak untuk mempelajarinya meningkat. |
650 | # | 4 | $a Augmented Reality |
700 | 0 | # | $a Renaldy Eliudser Sagala |
700 | 0 | # | $a Syachriza Hilmaida Habibur |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10054/304/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :