Judul | Implementasi Algoritma A-Star Pada Game "People's Enemies Berbasis Android |
Pengarang | Syachriza Hilmaida Habibur |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xv, 81 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Game |
Abstrak | Tingginya kasus narkoba saat ini menjadi hal yang mengkhawatirkan, penyuluhan yang dilakukan dinilai kurang menarik sehingga masih banyak terjadi kasus narkoba terutama pada generasi muda. Game bisa menjadi media pengenalan tentang bahaya narkoba dan juga dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan. Model, metode, dan tools pengembangan perangkat lunak yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model prototype, metode Object Oriented Programming (OOP), dan Unified Modeling Language (UML). Game “People’s Enemies” berbasis Android dibuat agar dapat membantu pihak yang terkait untuk mengenalkan narkoba dengan cara yang menarik dan interaktif. Game ini menggunakan algoritma A-Star yang diterapkan pada musuh untuk mengejar pemain. Adanya game ini diharapkan dapat membuat masyarakat mengerti bahaya narkoba dengan melalui rute yang optimal dan juga untuk mengurangi kasus pemakaian narkoba. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10344/815 | 815 SYA 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007170 | ||
005 | 20210125100411 | ||
007 | ta | ||
008 | 210125################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000257 |
084 | # | # | $a 815 SYA 2020 |
100 | 0 | # | $a Syachriza Hilmaida Habibur |
245 | 1 | # | $a Implementasi Algoritma A-Star Pada Game "People's Enemies Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xv, 81 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Tingginya kasus narkoba saat ini menjadi hal yang mengkhawatirkan, penyuluhan yang dilakukan dinilai kurang menarik sehingga masih banyak terjadi kasus narkoba terutama pada generasi muda. Game bisa menjadi media pengenalan tentang bahaya narkoba dan juga dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan. Model, metode, dan tools pengembangan perangkat lunak yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model prototype, metode Object Oriented Programming (OOP), dan Unified Modeling Language (UML). Game “People’s Enemies” berbasis Android dibuat agar dapat membantu pihak yang terkait untuk mengenalkan narkoba dengan cara yang menarik dan interaktif. Game ini menggunakan algoritma A-Star yang diterapkan pada musuh untuk mengejar pemain. Adanya game ini diharapkan dapat membuat masyarakat mengerti bahaya narkoba dengan melalui rute yang optimal dan juga untuk mengurangi kasus pemakaian narkoba. |
600 | # | 4 | $a Game |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10344/815/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :