Cite This        Tampung        Export Record
Judul Implementasi Algoritma A-Star Pada Game "People's Enemies Berbasis Android
Pengarang Syachriza Hilmaida Habibur
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xv, 81 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Game
Abstrak Tingginya kasus narkoba saat ini menjadi hal yang mengkhawatirkan, penyuluhan yang dilakukan dinilai kurang menarik sehingga masih banyak terjadi kasus narkoba terutama pada generasi muda. Game bisa menjadi media pengenalan tentang bahaya narkoba dan juga dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan. Model, metode, dan tools pengembangan perangkat lunak yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model prototype, metode Object Oriented Programming (OOP), dan Unified Modeling Language (UML). Game “People’s Enemies” berbasis Android dibuat agar dapat membantu pihak yang terkait untuk mengenalkan narkoba dengan cara yang menarik dan interaktif. Game ini menggunakan algoritma A-Star yang diterapkan pada musuh untuk mengejar pemain. Adanya game ini diharapkan dapat membuat masyarakat mengerti bahaya narkoba dengan melalui rute yang optimal dan juga untuk mengurangi kasus pemakaian narkoba.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10344/815 815 SYA 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007170
005 20210125100411
007 ta
008 210125################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000257
084 # # $a 815 SYA 2020
100 0 # $a Syachriza Hilmaida Habibur
245 1 # $a Implementasi Algoritma A-Star Pada Game "People's Enemies Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xv, 81 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Tingginya kasus narkoba saat ini menjadi hal yang mengkhawatirkan, penyuluhan yang dilakukan dinilai kurang menarik sehingga masih banyak terjadi kasus narkoba terutama pada generasi muda. Game bisa menjadi media pengenalan tentang bahaya narkoba dan juga dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan. Model, metode, dan tools pengembangan perangkat lunak yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model prototype, metode Object Oriented Programming (OOP), dan Unified Modeling Language (UML). Game “People’s Enemies” berbasis Android dibuat agar dapat membantu pihak yang terkait untuk mengenalkan narkoba dengan cara yang menarik dan interaktif. Game ini menggunakan algoritma A-Star yang diterapkan pada musuh untuk mengejar pemain. Adanya game ini diharapkan dapat membuat masyarakat mengerti bahaya narkoba dengan melalui rute yang optimal dan juga untuk mengurangi kasus pemakaian narkoba.
600 # 4 $a Game
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10344/815/AL/H
Content Unduh katalog