
Judul | Aplikasi Pembelajaran Bahasa Jepang Dengan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android Pada LPK Centro Course |
Pengarang | Fernandy |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | XII, 56 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Pembelajaran bahasa jepang Augmented Reality |
Abstrak | Biasanya proses pembelajaran dilakukan dengan cara mencoba membaca romanji dari bahasa jepang yang dipelajari lalu menulis guratan kanji yang ada didalam kamus ke dalam buku tulis. Dan biasanya dilakukan secara bergiliran seperti mempelajari bahasa mandarin. Karena semakin hari perkembangan teknologi makin berkembang maka diperlukan suatu sistem Augmented Reality yang dirancang untuk mempermudah semua orang mempelajari bahasa jepang baik yang didaerahnya masih belum ada pelajaran bahasa jepang maupun ada untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bahasa jepang tersebut kesemua pengguna. Sehingga dapat mengatasi masalah pada sistem yang berjalan saat ini. Dengan menggunakan sistem Augmented Reality yang diusulkan secara baik dan benar. Sehingga memungkinkan mempelajari bahasa jepang walaupun didaerah tersebut ada ataupun tidak ada untuk mempermudah pembelajaran bagi yang membutuhkan. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005257 | ||
005 | 20190930010758 | ||
007 | ta | ||
008 | 190930################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0919000078 |
084 | # | # | $a 646 FER 2019 |
100 | 0 | # | $a Fernandy |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Pembelajaran Bahasa Jepang Dengan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android Pada LPK Centro Course |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a XII, 56 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a Biasanya proses pembelajaran dilakukan dengan cara mencoba membaca romanji dari bahasa jepang yang dipelajari lalu menulis guratan kanji yang ada didalam kamus ke dalam buku tulis. Dan biasanya dilakukan secara bergiliran seperti mempelajari bahasa mandarin. Karena semakin hari perkembangan teknologi makin berkembang maka diperlukan suatu sistem Augmented Reality yang dirancang untuk mempermudah semua orang mempelajari bahasa jepang baik yang didaerahnya masih belum ada pelajaran bahasa jepang maupun ada untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bahasa jepang tersebut kesemua pengguna. Sehingga dapat mengatasi masalah pada sistem yang berjalan saat ini. Dengan menggunakan sistem Augmented Reality yang diusulkan secara baik dan benar. Sehingga memungkinkan mempelajari bahasa jepang walaupun didaerah tersebut ada ataupun tidak ada untuk mempermudah pembelajaran bagi yang membutuhkan. |
650 | # | 4 | $a Augmented Reality |
650 | # | 4 | $a Pembelajaran bahasa jepang |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 09411/646/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :