Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Komputer Berbasis Android di UPTD SD Negeri 28 Sungailiat
Pengarang Qori Akbar
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xiii, 130 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Aplikasi Pembelajaran
Abstrak UPTD SD Negeri 28 Sungailiat adalah salah satu sekolah dasar yang menerapkan proses belajar mengajar dengan metode konvensional, metode ini masih digunakan sebagai teknik didalam menyampaikan ilmu pengetahuan, metode konvensional menitik beratkan kepada guru sebagai sumber atau tumpuan terbesar dari informasi yang akan disampaikan kepada para siswa, ini menyebabkan para siswa menjadi pasif dan bosan dalam belajar dikarenakan cara belajar yang dipakai kurang interaktif dan hanya mendengarkan apa yang disampaikan oleh guru. Sekolah ini juga sudah tidak menerapkan mata pelajaran teknologi informasi dan komunikasi yang menyebabkan banyak dari para siswa belum mengenal komputer. Untuk mengatasi ini maka diperlukan sebuah media pembelajaran berbasis teknologi agar para siswa mengetahui dan mengenal apa itu komputer, aplikasi pembelajaran pengenalan komputer berbasis android adalah salah satu metode yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut, dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat meningkatkan p
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11531/1113 1113 QOR 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009269
005 20231025084238
007 ta
008 231025################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000081
084 # # $a 1113 QOR 2023
100 0 # $a Qori Akbar
245 1 # $a Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Komputer Berbasis Android di UPTD SD Negeri 28 Sungailiat
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xiii, 130 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a UPTD SD Negeri 28 Sungailiat adalah salah satu sekolah dasar yang menerapkan proses belajar mengajar dengan metode konvensional, metode ini masih digunakan sebagai teknik didalam menyampaikan ilmu pengetahuan, metode konvensional menitik beratkan kepada guru sebagai sumber atau tumpuan terbesar dari informasi yang akan disampaikan kepada para siswa, ini menyebabkan para siswa menjadi pasif dan bosan dalam belajar dikarenakan cara belajar yang dipakai kurang interaktif dan hanya mendengarkan apa yang disampaikan oleh guru. Sekolah ini juga sudah tidak menerapkan mata pelajaran teknologi informasi dan komunikasi yang menyebabkan banyak dari para siswa belum mengenal komputer. Untuk mengatasi ini maka diperlukan sebuah media pembelajaran berbasis teknologi agar para siswa mengetahui dan mengenal apa itu komputer, aplikasi pembelajaran pengenalan komputer berbasis android adalah salah satu metode yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut, dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat meningkatkan pengetahuan para siswa mengenai komputer dan apa saja komponen – komponen pada komputer. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model prototype dikarenakan dapat mendefinisikan kebutuhan klien dengan lebih baik. Penelitian ini menghasilkan sebuah aplikasi pembelajaran pengenalan komputer berbasis android yang digunakan sebagai media pembelajaran untuk menunjang proses belajar bagi para siswa dan untuk mengetahui apa itu komputer dan komponen – komponen pada komputer.
600 # 4 $a Aplikasi Pembelajaran
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11531/1113/AL/H
Content Unduh katalog