Judul | Implementasi Media Pembelajaran Interktif Pengenalan Objek -Objek Dasar Bahasa Inggris Berbasis Android |
Pengarang | Hirjan Naufal Ripqi |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024 |
Deskripsi Fisik | xvii, 70 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm |
Subjek | Media Pembelajaran |
Abstrak | Pengkajian pengenalan dasar-dasar dalam bahasa inggris dapat dikembangkan dengan kemajuan teknologi saat ini, dengan menggunakan teknologi berbasis android sebagai media pembelajaran interaktif untuk mengenal huruf, angka, warna, dan kendaraan umum dalam bahasa inggris. Dengan adanya media pembelajaran kosakata yang di lengkapi dengan gambar menarik, dan suara dalam bahasa Inggris beserta tes yang diberikan, diketahui bahwa anak mengalami peningkatan sehingga hal ini berdampak pada peningkatan penguasaan pelafalan kosakata bahasa Inggris anak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan media pembelajaran bahasa inggris berbasis android khusus untuk siswa sekolah dasar. Metodologi penelitian yang digunakan dalam media pembelajaran ini adalah waterfall software development life cycle, pengembangan ini terdiri dari lima tahap: analisis, desain, implementasi, pengujian, dan pemeliharaan. Hasil penelitian ini berupa media pembelajaran permainan yang meningkatkan kemampuan bahasa inggris siswa sekolah d |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
9644/042 | 042 HIR 2024 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000009797 | ||
005 | 20241211092038 | ||
007 | ta | ||
008 | 241211################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1224000165 |
084 | # | # | $a 042 HIR 2024 |
100 | 0 | # | $a Hirjan Naufal Ripqi |
245 | 1 | # | $a Implementasi Media Pembelajaran Interktif Pengenalan Objek -Objek Dasar Bahasa Inggris Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024 |
300 | # | # | $a xvii, 70 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm |
520 | # | # | $a Pengkajian pengenalan dasar-dasar dalam bahasa inggris dapat dikembangkan dengan kemajuan teknologi saat ini, dengan menggunakan teknologi berbasis android sebagai media pembelajaran interaktif untuk mengenal huruf, angka, warna, dan kendaraan umum dalam bahasa inggris. Dengan adanya media pembelajaran kosakata yang di lengkapi dengan gambar menarik, dan suara dalam bahasa Inggris beserta tes yang diberikan, diketahui bahwa anak mengalami peningkatan sehingga hal ini berdampak pada peningkatan penguasaan pelafalan kosakata bahasa Inggris anak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan media pembelajaran bahasa inggris berbasis android khusus untuk siswa sekolah dasar. Metodologi penelitian yang digunakan dalam media pembelajaran ini adalah waterfall software development life cycle, pengembangan ini terdiri dari lima tahap: analisis, desain, implementasi, pengujian, dan pemeliharaan. Hasil penelitian ini berupa media pembelajaran permainan yang meningkatkan kemampuan bahasa inggris siswa sekolah dasar khususnya pengucapan. |
650 | # | 4 | $a Media Pembelajaran |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 9644/042/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :