Judul | Rancang Bangun Game Visual Novel Horror "Liburan Bersama" |
Pengarang | Deo Pradaka Shindo |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022 |
Deskripsi Fisik | xii, 64 hlm :Ilus ;21 x 29 cm |
Subjek | Game |
Abstrak | Peneliti membangun visual novel dengan tema narasi horor dengan tujuan menjadi sarana hiburan bagi penggemar genre. Visual novel berbasis Android dan Windows ini dibangun menggunakan perangkat lunak engine Ren’Py sebagai alat dalam pembangunan game. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu berorientasi objek dan Unified Modeling Language. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode perancangan game development life cycle yang menggunakan beberapa tahapan produksi pembangunan video game. Visual novel ini diharapkan dapat memberikan hiburan sederhana kepada peminat visual novel maupun cerita horor sekaligus. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
11006/987 | 987 DEO 2022 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000008761 | ||
005 | 20221108012426 | ||
007 | ta | ||
008 | 221108################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1122000070 |
084 | # | # | $a 987 DEO 2022 |
100 | 0 | # | $a Deo Pradaka Shindo |
245 | 1 | # | $a Rancang Bangun Game Visual Novel Horror "Liburan Bersama" |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022 |
300 | # | # | $a xii, 64 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm |
520 | # | # | $a Peneliti membangun visual novel dengan tema narasi horor dengan tujuan menjadi sarana hiburan bagi penggemar genre. Visual novel berbasis Android dan Windows ini dibangun menggunakan perangkat lunak engine Ren’Py sebagai alat dalam pembangunan game. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu berorientasi objek dan Unified Modeling Language. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode perancangan game development life cycle yang menggunakan beberapa tahapan produksi pembangunan video game. Visual novel ini diharapkan dapat memberikan hiburan sederhana kepada peminat visual novel maupun cerita horor sekaligus. |
650 | # | 4 | $a Game |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 11006/987AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :