Cite This        Tampung        Export Record
Judul Game Edukasi Pengenalan Nama Hewan Dalam Bahasa Mandarin Menggunakan Adobe Flash CS3 Studi Kasus SD 152 Simpangkatis
Pengarang Yandi
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2014
Deskripsi Fisik 85 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Game Edukasi
Abstrak komputer bukan hanya digunakan sebagai jaringan komunikasi, akan tetapi bisa juga dimanfaatkan di berbagai bidang, diantaranya untuk keperluan pendidikan, hiburan, dan sebagainya. Sedangkan untuk Bahasa Mandarin saat ini merupakan salah satu pelajaran yang diajarkan mulai dari tingkat dasar, berbagai macam manual digunakan sebagai metode pembelajaran, tetapi dalam waktu yang cukup lama menjadi membosankan bagi anak-anak karena sistem pembelajran yang kurang menarik dan interaktif. Suatu cara untuk meningkatkan aktifitas pembelajaran bahasa mandarin ini adalah dengan cara menyediakan aplikasi dan pemrograman untuk bisa diterapkan sebagai alat bantu untuk mempermudah dalam proses pembelajaran. Dengan adanya game edukasi pemgenalan ini diharapkan anak-anak dapat meningkatkan kemampuan mengingat dan menghilangkan rasa bosan dan takut untuk belajar bahasa mandarin serta terpacu untuk meningkatkan kualitas belajar. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap pengumpulan data dengan cara survei, studi pustaka,
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008429 137 YAN 2014 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004141
005 20191018093007
007 ta
008 191018################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1118000764
084 # # $a 137 YAN 2014
100 0 # $a Yandi
245 1 # $a Game Edukasi Pengenalan Nama Hewan Dalam Bahasa Mandarin Menggunakan Adobe Flash CS3 Studi Kasus SD 152 Simpangkatis
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2014
300 # # $a 85 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a komputer bukan hanya digunakan sebagai jaringan komunikasi, akan tetapi bisa juga dimanfaatkan di berbagai bidang, diantaranya untuk keperluan pendidikan, hiburan, dan sebagainya. Sedangkan untuk Bahasa Mandarin saat ini merupakan salah satu pelajaran yang diajarkan mulai dari tingkat dasar, berbagai macam manual digunakan sebagai metode pembelajaran, tetapi dalam waktu yang cukup lama menjadi membosankan bagi anak-anak karena sistem pembelajran yang kurang menarik dan interaktif. Suatu cara untuk meningkatkan aktifitas pembelajaran bahasa mandarin ini adalah dengan cara menyediakan aplikasi dan pemrograman untuk bisa diterapkan sebagai alat bantu untuk mempermudah dalam proses pembelajaran. Dengan adanya game edukasi pemgenalan ini diharapkan anak-anak dapat meningkatkan kemampuan mengingat dan menghilangkan rasa bosan dan takut untuk belajar bahasa mandarin serta terpacu untuk meningkatkan kualitas belajar. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap pengumpulan data dengan cara survei, studi pustaka, kemudian tahap pengujian dengan menggunakan teknik Blackbox. Setelah diuji dengan menggunakan teknik Blackbox, game edukasi pengenalan nama hewan ini layak digunakan untuk siswa sebagai proses pembelajaran.
650 # 4 $a Game Edukasi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08220/137/SAL/H
Content Unduh katalog