Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perancangan Game Third Person Shooter " Worm Destroyer " Menggunakan Unity
Pengarang Budi Novrianto
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2013
Deskripsi Fisik 121 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Game
Abstrak Adapun metodologi yang digunakan adalah metode analisis dan perancangan waterfall. Dalam metode analisis dilakukan berbagai macam tahap seperti menyebarkan kuisioner dan studi pusaka dengan mengambil teori dari buku ataupun media internet. Dalam metode perancangan dilakukan perancangan sistem, perancangan gameplay serta perancangan layar menggunakan storyboard dengan menggunakan prinsip interaksi manusia dan komputer seperti delapan aturan emas dan lima faktor manusia terukur. Hasil dari analisis dan perancangan sistem ini kemudian di implementasikan menjadi game third person shooter yang dirancang dengan menggunakan game engine unity. Hasil yang didapat dari skripsi ini adalah pemain dapat terhibur dalam memainkan game third person shooter ini yang memiliki ukuran kecil dan spesifikasi yang rendah.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008277 017 BUD 2013 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004041
005 20191018103401
007 ta
008 191018################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1118000664
084 # # $a 017 BUD 2013
100 0 # $a Budi Novrianto
245 1 # $a Perancangan Game Third Person Shooter " Worm Destroyer " Menggunakan Unity
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2013
300 # # $a 121 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Adapun metodologi yang digunakan adalah metode analisis dan perancangan waterfall. Dalam metode analisis dilakukan berbagai macam tahap seperti menyebarkan kuisioner dan studi pusaka dengan mengambil teori dari buku ataupun media internet. Dalam metode perancangan dilakukan perancangan sistem, perancangan gameplay serta perancangan layar menggunakan storyboard dengan menggunakan prinsip interaksi manusia dan komputer seperti delapan aturan emas dan lima faktor manusia terukur. Hasil dari analisis dan perancangan sistem ini kemudian di implementasikan menjadi game third person shooter yang dirancang dengan menggunakan game engine unity. Hasil yang didapat dari skripsi ini adalah pemain dapat terhibur dalam memainkan game third person shooter ini yang memiliki ukuran kecil dan spesifikasi yang rendah.
650 # 4 $a Game
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08120/017/SAL/H
Content Unduh katalog