Judul | Perancangan Game Third Person Shooter " Worm Destroyer " Menggunakan Unity |
Pengarang | Budi Novrianto |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2013 |
Deskripsi Fisik | 121 hlm :Ilus ;20x29 cm |
Subjek | Game |
Abstrak | Adapun metodologi yang digunakan adalah metode analisis dan perancangan waterfall. Dalam metode analisis dilakukan berbagai macam tahap seperti menyebarkan kuisioner dan studi pusaka dengan mengambil teori dari buku ataupun media internet. Dalam metode perancangan dilakukan perancangan sistem, perancangan gameplay serta perancangan layar menggunakan storyboard dengan menggunakan prinsip interaksi manusia dan komputer seperti delapan aturan emas dan lima faktor manusia terukur. Hasil dari analisis dan perancangan sistem ini kemudian di implementasikan menjadi game third person shooter yang dirancang dengan menggunakan game engine unity. Hasil yang didapat dari skripsi ini adalah pemain dapat terhibur dalam memainkan game third person shooter ini yang memiliki ukuran kecil dan spesifikasi yang rendah. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000008277 | 017 BUD 2013 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004041 | ||
005 | 20191018103401 | ||
007 | ta | ||
008 | 191018################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1118000664 |
084 | # | # | $a 017 BUD 2013 |
100 | 0 | # | $a Budi Novrianto |
245 | 1 | # | $a Perancangan Game Third Person Shooter " Worm Destroyer " Menggunakan Unity |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2013 |
300 | # | # | $a 121 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm |
520 | # | # | $a Adapun metodologi yang digunakan adalah metode analisis dan perancangan waterfall. Dalam metode analisis dilakukan berbagai macam tahap seperti menyebarkan kuisioner dan studi pusaka dengan mengambil teori dari buku ataupun media internet. Dalam metode perancangan dilakukan perancangan sistem, perancangan gameplay serta perancangan layar menggunakan storyboard dengan menggunakan prinsip interaksi manusia dan komputer seperti delapan aturan emas dan lima faktor manusia terukur. Hasil dari analisis dan perancangan sistem ini kemudian di implementasikan menjadi game third person shooter yang dirancang dengan menggunakan game engine unity. Hasil yang didapat dari skripsi ini adalah pemain dapat terhibur dalam memainkan game third person shooter ini yang memiliki ukuran kecil dan spesifikasi yang rendah. |
650 | # | 4 | $a Game |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 08120/017/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :