Judul | Rancang Bangun Game Horror Escape For Life Berbasis Android |
Pengarang | Panji Dharma Yuda |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021 |
Deskripsi Fisik | xiii,70 hlm :Ilus ;21 x 29 cm |
Subjek | Game |
Abstrak | Game horror merupakan game atau permainan yang bersifat memberikan hiburan dengan cara menakuti pemain. Escape for life termasuk ke dalam genre game horror tersebut. Permainan Escape for Life ini menceritakan sesorang yang terjebak di dalam hutan, yang dimana di hutan tersebut terdapat berbagai hal yang dapat membuat terkejut. Permainan ini dibangun menggunakan mesin permainan Unity 3D dan dimainkan di Smartphone. Metode pengembangan yang digunakan dalam pembangunan aplikasi permainan Escape for Life ini menggunakan Metode OOP( Object Oriented Programming). Model pengembangan yang digunakan yaitu model prototype. Tools yang digunakan dalam membangun permainan ini yaitu UML(Unified Modelling Languange). |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10568/921 | 921 PAN 2021 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000008319 | ||
005 | 20211103033703 | ||
007 | ta | ||
008 | 211103################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1121000063 |
084 | # | # | $a 921 PAN 2021 |
100 | 0 | # | $a Panji Dharma Yuda |
245 | 1 | # | $a Rancang Bangun Game Horror Escape For Life Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021 |
300 | # | # | $a xiii,70 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm |
520 | # | # | $a Game horror merupakan game atau permainan yang bersifat memberikan hiburan dengan cara menakuti pemain. Escape for life termasuk ke dalam genre game horror tersebut. Permainan Escape for Life ini menceritakan sesorang yang terjebak di dalam hutan, yang dimana di hutan tersebut terdapat berbagai hal yang dapat membuat terkejut. Permainan ini dibangun menggunakan mesin permainan Unity 3D dan dimainkan di Smartphone. Metode pengembangan yang digunakan dalam pembangunan aplikasi permainan Escape for Life ini menggunakan Metode OOP( Object Oriented Programming). Model pengembangan yang digunakan yaitu model prototype. Tools yang digunakan dalam membangun permainan ini yaitu UML(Unified Modelling Languange). |
600 | # | 4 | $a Game |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10568/921/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :