Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Layanan Pengaduan Masyarakat di Kantor Desa Pedindang Berbasis Android
Pengarang Resti Savitri
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021
Deskripsi Fisik xix, 90 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Layanan Pengaduan
Abstrak Kantor Desa Pedindang memliki kendala dalam memberikan layanan pengaduan kepada masyarakat, seperti masih kurangnya pelayanan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan tersebut pun seringkali mengalami kesulitan dikarenakan tidak mengetahui harus mengadu kemana. Untuk mengatasi masalah tersebut, akan dirancang aplikasi layanan pengaduan berbasis Android. Oleh karena itu pemerintah membutuhkan strategi penanganan pengaduan dalam rangka peningkatan pelayanan publik melalui pengelolaan pengaduan, sehingga memudahkan masyarakat dalam membuat laporan pengaduan. Aplikasi Android ini dapat digunakan masyarakat untuk melakukan layanan pengaduan secara online. Aplikasi ini juga dapat memudahkan instansi dalam melakukan pengaduan menanggapi aduan masyarakat.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10501/854 854 RES 2021 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008252
005 20211101090730
007 ta
008 211101################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1021000021
084 # # $a 854 RES 2021
100 0 # $a Resti Savitri
245 1 # $a Aplikasi Layanan Pengaduan Masyarakat di Kantor Desa Pedindang Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021
300 # # $a xix, 90 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Kantor Desa Pedindang memliki kendala dalam memberikan layanan pengaduan kepada masyarakat, seperti masih kurangnya pelayanan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan tersebut pun seringkali mengalami kesulitan dikarenakan tidak mengetahui harus mengadu kemana. Untuk mengatasi masalah tersebut, akan dirancang aplikasi layanan pengaduan berbasis Android. Oleh karena itu pemerintah membutuhkan strategi penanganan pengaduan dalam rangka peningkatan pelayanan publik melalui pengelolaan pengaduan, sehingga memudahkan masyarakat dalam membuat laporan pengaduan. Aplikasi Android ini dapat digunakan masyarakat untuk melakukan layanan pengaduan secara online. Aplikasi ini juga dapat memudahkan instansi dalam melakukan pengaduan menanggapi aduan masyarakat.
600 # 4 $a Layanan Pengaduan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10501/854/AL/H
Content Unduh katalog