Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Penggunaan IG Advertisement Sebagai Sarana Pemasaran Digital di Warkop Komang Pangkalpinang
Pengarang Karmila Dwi Adinda
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xiv, 120 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Internet marketing
Abstrak . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi strategi komunikasi pemasaran melalui IG Advertisement dengan menetapkan tujuan yang jelas dan mengatasi kendala-kendala yang muncul. Strategi yang diterapkan untuk menarik konsumen baru dan membuat mereka kembali mengunjungi warkop mencakup penyediaan produk berkualitas tinggi, layanan ramah dan profesional, serta membangun hubungan dengan pelanggan melalui media sosial dan email. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan di Instagram memiliki dampak signifikan terhadap penjualan kopi, meningkatkan kesadaran merek, menjangkau audiens lebih luas, dan menarik pelanggan baru. Hal ini berkontribusi positif terhadap peningkatan kunjungan, volume penjualan, konversi, retensi pelanggan, serta pertumbuhan bisnis secara keseluruhan. Wawancara terkait produk di Warkop Komang mengungkapkan bahwa menu yang ditawarkan sangat beragam dengan cita rasa unik dibandingkan pesaingnya. Minuman yang paling diminati adalah kopi susu dan lemon tea. Konsumen lebih sering memesan minu
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9675/003 003 KAR 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009828
005 20241217015948
007 ta
008 241217################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000196
084 # # $a 003 KAR 2024
100 0 # $a Karmila Dwi Adinda
245 1 # $a Analisis Penggunaan IG Advertisement Sebagai Sarana Pemasaran Digital di Warkop Komang Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xiv, 120 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi strategi komunikasi pemasaran melalui IG Advertisement dengan menetapkan tujuan yang jelas dan mengatasi kendala-kendala yang muncul. Strategi yang diterapkan untuk menarik konsumen baru dan membuat mereka kembali mengunjungi warkop mencakup penyediaan produk berkualitas tinggi, layanan ramah dan profesional, serta membangun hubungan dengan pelanggan melalui media sosial dan email. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan di Instagram memiliki dampak signifikan terhadap penjualan kopi, meningkatkan kesadaran merek, menjangkau audiens lebih luas, dan menarik pelanggan baru. Hal ini berkontribusi positif terhadap peningkatan kunjungan, volume penjualan, konversi, retensi pelanggan, serta pertumbuhan bisnis secara keseluruhan. Wawancara terkait produk di Warkop Komang mengungkapkan bahwa menu yang ditawarkan sangat beragam dengan cita rasa unik dibandingkan pesaingnya. Minuman yang paling diminati adalah kopi susu dan lemon tea. Konsumen lebih sering memesan minuman dan makanan ringan, sementara menu makanan berat masih terbatas. Lokasi Warkop Komang strategis dan menyediakan fasilitas pendukung seperti Wi-Fi dan colokan adaptor. Promosi melalui IG Advertisement memiliki ciri khas dengan seringnya mengadakan event dan konten menarik yang meningkatkan jumlah like, kunjungan, dan followers.
650 # 4 $a Internet marketing
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9675/003/AL/H
Content Unduh katalog