Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan Teknologi Digital Marketing Industri Pariwisata dan Usaha UMKM Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat Lepar Pongok
Pengarang Abu Dzar Alghifari
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik x, 85 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Internet marketing
Abstrak Pariwisata dan Usaha Mikro, kecil dan Menengah (UMKM) merupakan sektor penting dalam meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat lokal di Distrik Lepar Pongok. Namun demikian, masih terdapat tantangan dalam memasarkan produk dan jasa seseorang serta menjangkau khalayak yang lebih luas, dan penelitiaan secara khusus bertujuan untuk meningkatkan penggunaan teknologi pemasaran digital untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di kecamatan tersebut, khususnya pada industri pariwisata dan UMKM. pendekatan ini mengunakan pendekatan studi kasus dan analisis kuantitatif dan kualitatif untuk mengkaji penggunaan teknologi pemasaran digital seperti media sosial, wibsite, dan platform pemesanan online, dan jelajahi bagaimana visibilitas dan aksesibilitas bagi UMKM dapat ditingkatkan. temuan menunjukkan bahwa integrasi teknologi pemasaran digital berkontribusi positif terhadap peningkatan kesadaran, penjualan, dan partisipasi masyarakat terhadap industri pariwisata dan UMKM. Selain itu, kami menemukan bahwa strategi ko
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9677/005 005 ABU 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009830
005 20241217020512
007 ta
008 241217################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000198
084 # # $a 005 ABU 2024
100 0 # $a Abu Dzar Alghifari
245 1 # $a Penerapan Teknologi Digital Marketing Industri Pariwisata dan Usaha UMKM Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat Lepar Pongok
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a x, 85 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Pariwisata dan Usaha Mikro, kecil dan Menengah (UMKM) merupakan sektor penting dalam meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat lokal di Distrik Lepar Pongok. Namun demikian, masih terdapat tantangan dalam memasarkan produk dan jasa seseorang serta menjangkau khalayak yang lebih luas, dan penelitiaan secara khusus bertujuan untuk meningkatkan penggunaan teknologi pemasaran digital untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di kecamatan tersebut, khususnya pada industri pariwisata dan UMKM. pendekatan ini mengunakan pendekatan studi kasus dan analisis kuantitatif dan kualitatif untuk mengkaji penggunaan teknologi pemasaran digital seperti media sosial, wibsite, dan platform pemesanan online, dan jelajahi bagaimana visibilitas dan aksesibilitas bagi UMKM dapat ditingkatkan. temuan menunjukkan bahwa integrasi teknologi pemasaran digital berkontribusi positif terhadap peningkatan kesadaran, penjualan, dan partisipasi masyarakat terhadap industri pariwisata dan UMKM. Selain itu, kami menemukan bahwa strategi konten kreatif, kolaborasi antar pelaku industri, dan penggunaan analisis data merupakan unsur utama keberhasilan penerapan teknologi pemasaran digital di lingkungan ini. penelitian ini bertujuan untuk mendorong pemangku kepentingan industri pariwisata dan UMKM untuk berinvestasi pada infrastruktur digital dan meningkatkan literasi digital guna memaksimalkan potensi teknologi digital dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di distrik lepar pongok.
650 # 4 $a Internet marketing
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9677/005/AL/H
Content Unduh katalog