Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada Reverse Osmosis (RO) Perumahan Air Minum Tirta Bangka
Pengarang Vivin Veny Faliza
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik XII, 63 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing
Abstrak Pada awalnya strategi pemasaran yang digunakan oleh Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Bangka yang memiliki usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) yang Bernama MULYA hanya mengandalkan pemasaran melalui media cetak seperti brosur, selembaran dan melalui word of mouth. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin maju untuk memudahkan dan memuaskan konsumen maupun calon konsumen akhirnya MULYA mencoba untuk memasarkan produk yang dijual melalui media digital seperti media sosial dengan tujuan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas terkhususnya masyarakat yang tinggal di luar Kabupaten Bangka. MULYA menggunakan dua digital marketing yang menjadi media komunikasi pemasaran dan promosi untuk konsumen maupun calon konsumen. Dua digital marketing online tersebut yakni, media sosial diantaranya adalah Instagram dan Instant Message atau WhatApps. Dengan begitu, MULYA selalu mengembangkan digital marketing nya untuk meingkatkan penjualan, promosi dan strategi pemasarannya.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11755/019 019 VIV 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009493
005 20240326020430
007 ta
008 240326################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000037
084 # # $a 019 VIV 2024
100 0 # $a Vivin Veny Faliza
245 1 # $a Analisis Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada Reverse Osmosis (RO) Perumahan Air Minum Tirta Bangka
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a XII, 63 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Pada awalnya strategi pemasaran yang digunakan oleh Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Bangka yang memiliki usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) yang Bernama MULYA hanya mengandalkan pemasaran melalui media cetak seperti brosur, selembaran dan melalui word of mouth. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin maju untuk memudahkan dan memuaskan konsumen maupun calon konsumen akhirnya MULYA mencoba untuk memasarkan produk yang dijual melalui media digital seperti media sosial dengan tujuan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas terkhususnya masyarakat yang tinggal di luar Kabupaten Bangka. MULYA menggunakan dua digital marketing yang menjadi media komunikasi pemasaran dan promosi untuk konsumen maupun calon konsumen. Dua digital marketing online tersebut yakni, media sosial diantaranya adalah Instagram dan Instant Message atau WhatApps. Dengan begitu, MULYA selalu mengembangkan digital marketing nya untuk meingkatkan penjualan, promosi dan strategi pemasarannya.
650 # 4 $a Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11755/019/AL/H
Content Unduh katalog