Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Kepada PT. Raysa Jaya Bersaudara
Pengarang Abu Dzar Alghifari
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik vii, 80 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen
Abstrak Tujuan dengan adanya kegiatan magang ( praktek kerja) ini agar supaya bisa mendapatkan pengalaman di dunia kerja nantinya. Serta agar mahasiswa/I dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah didaptkan pada masa perkuliahan. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan pembagunan Dan setelah kegiatan praktek kerja/magang ini selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami cara memahai digital marketing yang dimana Perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sipil dan non sipil, digital dan non digital, Dalam era digital seperti sekarang, peran digital marketing telah menjadi sangat penting dalam memengaruhi minat beli konsumen. Perusahaan yang mampu memanfaatkan digital marketing dengan baik dapat meningkatkan visibilitas, membangun hubungan dengan konsumen, dan pada akhirnya, meningkatkan penjualan produk atau layanan mereka. Sebagai seorang ma
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11769/033 033 ABU 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009507
005 20240327110224
007 ta
008 240327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000051
084 # # $a 033 ABU 2024
100 0 # $a Abu Dzar Alghifari
245 1 # $a Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Kepada PT. Raysa Jaya Bersaudara
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a vii, 80 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Tujuan dengan adanya kegiatan magang ( praktek kerja) ini agar supaya bisa mendapatkan pengalaman di dunia kerja nantinya. Serta agar mahasiswa/I dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah didaptkan pada masa perkuliahan. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan pembagunan Dan setelah kegiatan praktek kerja/magang ini selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami cara memahai digital marketing yang dimana Perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sipil dan non sipil, digital dan non digital, Dalam era digital seperti sekarang, peran digital marketing telah menjadi sangat penting dalam memengaruhi minat beli konsumen. Perusahaan yang mampu memanfaatkan digital marketing dengan baik dapat meningkatkan visibilitas, membangun hubungan dengan konsumen, dan pada akhirnya, meningkatkan penjualan produk atau layanan mereka. Sebagai seorang magang di departemen pemasaran digital sebuah perusahaan, penulis tertarik untuk menganalisis lebih lanjut tentang pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen.
650 # 4 $a Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11769/033/AL/H
Content Unduh katalog