Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Efektifitas Strategi Pemasaran Digital Di PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang
Pengarang Karmila Dwi Adinda
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xii, 150 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Strategi Pemasaran Digital
Abstrak Tujuan dilaksakannya program magang (praktik kerja) belajar kampus merdeka (MBKM) untuk mendapatkan pengalaman kerja sebelum memasuki dunia kerja. Serta agar mahasiswa ataupun mahasiswi dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah di dapatkan pada masa perkuliahan. Pada awal magang, praktikan menghadapi kendala-kendala yaitu kesulitan mengimbangi masa magang, kesulitan dalam menyusun laporan, kesulitan dalam menyusun srategi dan rendahnya kepercayaan diri pada saat masa magang. Setelah program magang selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami administrasi marketing pada PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang. Penulisan laporan ini menguraikan manfaat dan tujuan program magang (praktek kerja) diantaranya dengan menumbuhkan kerjasama yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat, mengembangkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dan formal. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan ku
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11761/025 025 KAR 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009499
005 20240327105233
007 ta
008 240327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000043
084 # # $a 025 KAR 2024
100 0 # $a Karmila Dwi Adinda
245 1 # $a Analisis Efektifitas Strategi Pemasaran Digital Di PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xii, 150 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Tujuan dilaksakannya program magang (praktik kerja) belajar kampus merdeka (MBKM) untuk mendapatkan pengalaman kerja sebelum memasuki dunia kerja. Serta agar mahasiswa ataupun mahasiswi dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah di dapatkan pada masa perkuliahan. Pada awal magang, praktikan menghadapi kendala-kendala yaitu kesulitan mengimbangi masa magang, kesulitan dalam menyusun laporan, kesulitan dalam menyusun srategi dan rendahnya kepercayaan diri pada saat masa magang. Setelah program magang selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami administrasi marketing pada PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang. Penulisan laporan ini menguraikan manfaat dan tujuan program magang (praktek kerja) diantaranya dengan menumbuhkan kerjasama yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat, mengembangkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dan formal. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pembangunan. Dalam laporan ini diterangkan penempatan pada PT Bank Danamon Indonesia Tbk KCP Pangkalpinang yang ditempatkan di divisi administrasi marketing.
650 # 4 $a Strategi Pemasaran Digital
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11761/025/AL/H
Content Unduh katalog