Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dinamika Produksi Dan Strategi Pemasaran Pada Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) Di Desa Air Menduyung
Pengarang Maizal
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik x, 97 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Strategi Pemasaran
Abstrak BUMDes merupakan lembaga pengelola kegiatan ekonomi masyarakat milik Desa/ Kelurahan, dan dikelola secara otonom oleh masyarakat yang selanjutnya akan dikembangkan menjadi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Penulis telah melaksanakan kegiatan magang di BUMDes Air Menduyung yang berlokasi di Desa Air Menduyung Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Penulis melakukan penyusunan laporan magang ini dengan tujuan untuk Menganalisis strategi pemasaran yang tepat untuk penyebarluasan informasi dan perkembangan BUMDes Menduyung Berkah Bersatu. Selama melaksanakan magang, penulis ditempatkan pada bagian proses produksi dan keuangan yang bertugas mengelola keuangan BUMDes Air Menduyung. Selain mengelola keuangan, penulis melakukan strategi pemasaran produksi agar usaha BUMDes air menduyung lancar. Pengalaman yang penulis dapatkan selama magang yaitu memperoleh ilmu baru sebagai bekal untuk memasuki dunia kerja, mampu menerapkan secara langsung ilmu yang didapatkan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11765/029 029 MAI 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009503
005 20240327105530
007 ta
008 240327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000047
084 # # $a 029 MAI 2024
100 0 # $a Maizal
245 1 # $a Dinamika Produksi Dan Strategi Pemasaran Pada Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) Di Desa Air Menduyung
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a x, 97 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a BUMDes merupakan lembaga pengelola kegiatan ekonomi masyarakat milik Desa/ Kelurahan, dan dikelola secara otonom oleh masyarakat yang selanjutnya akan dikembangkan menjadi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Penulis telah melaksanakan kegiatan magang di BUMDes Air Menduyung yang berlokasi di Desa Air Menduyung Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Penulis melakukan penyusunan laporan magang ini dengan tujuan untuk Menganalisis strategi pemasaran yang tepat untuk penyebarluasan informasi dan perkembangan BUMDes Menduyung Berkah Bersatu. Selama melaksanakan magang, penulis ditempatkan pada bagian proses produksi dan keuangan yang bertugas mengelola keuangan BUMDes Air Menduyung. Selain mengelola keuangan, penulis melakukan strategi pemasaran produksi agar usaha BUMDes air menduyung lancar. Pengalaman yang penulis dapatkan selama magang yaitu memperoleh ilmu baru sebagai bekal untuk memasuki dunia kerja, mampu menerapkan secara langsung ilmu yang didapatkan dalam perkuliahan, serta mendapat banyak relasi dengan orang-orang hebat.
650 # 4 $a Strategi Pemasaran
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11765/029/AL/H
Content Unduh katalog