Cite This        Tampung        Export Record
Judul Brand Equity Ten : Strategi Memimpin Pasar
Pengarang Darmadi Durianto
Sugiarto
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2004
Deskripsi Fisik 114 hlm ;15x23 cm
ISBN 979-22-1041-5
Subjek strategi pemasaran
Abstrak pembahasan: lima kategori brand equity ten, model brand wquity ten, kasus, kategori awarness measures, kategori associations maesures, kategori perceived quality dan leadership, loyality measures, market behavior measures, brand quality ten index
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000005021 658.83 DAR b Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000005022 658.83 DAR b Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000005023 658.83 DAR b Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000005024 658.83 DAR b Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000005025 658.83 DAR b Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002287
005 20180702095538
007 ta
008 180702################g##########0#ind##
020 # # $a 979-22-1041-5
035 # # $a 0010-0718000013
082 # # $a 658.83
084 # # $a 658.83 DAR b
100 0 # $a Darmadi Durianto
245 1 # $a Brand Equity Ten : $b Strategi Memimpin Pasar
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2004
300 # # $a 114 hlm ; $c 15x23 cm
520 # # $a pembahasan: lima kategori brand equity ten, model brand wquity ten, kasus, kategori awarness measures, kategori associations maesures, kategori perceived quality dan leadership, loyality measures, market behavior measures, brand quality ten index
650 # # $a strategi pemasaran
700 0 # $a Sugiarto
990 # # $a 04952/SAL/P
990 # # $a 04953/SAL/P
990 # # $a 04954/SAL/P
990 # # $a 04955/SAL/P
990 # # $a 04956/SAL/P
Content Unduh katalog