Cite This        Tampung        Export Record
Judul Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
Pengarang Tony Sitinjak
Darmadi Durianto
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2004
Deskripsi Fisik 126 hlm ;15x23 cm
ISBN 979-22-0936-0
Abstrak dalam buku ini anda akan mempelajari perkembangan serta konsep model matriks konsumen, pemotongan harga, penambahan perceived use value, kemungkinan kemungkinan dalam matriks konseumen, analisis matrik konsumen serta formulasi strategi, dan ilustrasi penerapan model matriks konsumen
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000002290 658.834 2 TON m Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000002291 658.834 2 TON m Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001081
005 20180425021628
007 ta
008 180425################g##########0#ind##
020 # # $a 979-22-0936-0
035 # # $a 0010-0418001043
082 # # $a 658.834 2
084 # # $a 658.834 2 TON m
100 0 # $a Tony Sitinjak
245 1 # $a Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2004
300 # # $a 126 hlm ; $c 15x23 cm
520 # # $a dalam buku ini anda akan mempelajari perkembangan serta konsep model matriks konsumen, pemotongan harga, penambahan perceived use value, kemungkinan kemungkinan dalam matriks konseumen, analisis matrik konsumen serta formulasi strategi, dan ilustrasi penerapan model matriks konsumen
700 0 # $a Darmadi Durianto
990 # # $a 02253/SAL/P
990 # # $a 02254/SAL/P
Content Unduh katalog