Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pelayanan Jasa Servis Berbasis Web Pada PT Tunas Dwipa Matra Pangkalpinang
Pengarang Yenny Ulfa Sari
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xvii, 117 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Jasa Servis
Abstrak Dengan berkembangnya teknologi informasi terutama teknologi informasi berbasis internet seperti website dimana segala informasi yang diingingkan bisa dengan mudah diperoleh. Untuk menunjang efektivitas, produktifitas dan efesiensi dalam suatu organisasi/instansi atau perusahaan dalam meyelesaikan malasah manajemen, terutama memberikan pelayanan kepada konsumen dan pelanggan, maka perlu menyusun suatu sistem informasi pelayanan jasa service yang terkomputerisasi dengan baik dan berdaya guna. Adapun masalah yang dihadapi pada PT Tunas Dwipa Matra adalah lambatnya sistem pelayanan yang masih menggunakan pencatatan manual dimana para pelanggan harus datang langsung ke dealer bengkel untuk mendaftarkan service motor yang akan memakan waktu, pelanggan banyak yang kecewa karena harus menunggu lama untuk mendaftar dan mengambil nomor antriannya, karena belum adanya sistem booking untuk konsumen, bengkel ini ingin berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada konsumen. Selain itu, dengan berbasiskan we
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10201/1211 1211 YEN 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007027
005 20210120093516
007 ta
008 210120################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000114
084 # # $a 1211 YEN 2020
100 0 # $a Yenny Ulfa Sari
245 1 # $a Sistem Informasi Pelayanan Jasa Servis Berbasis Web Pada PT Tunas Dwipa Matra Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xvii, 117 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Dengan berkembangnya teknologi informasi terutama teknologi informasi berbasis internet seperti website dimana segala informasi yang diingingkan bisa dengan mudah diperoleh. Untuk menunjang efektivitas, produktifitas dan efesiensi dalam suatu organisasi/instansi atau perusahaan dalam meyelesaikan malasah manajemen, terutama memberikan pelayanan kepada konsumen dan pelanggan, maka perlu menyusun suatu sistem informasi pelayanan jasa service yang terkomputerisasi dengan baik dan berdaya guna. Adapun masalah yang dihadapi pada PT Tunas Dwipa Matra adalah lambatnya sistem pelayanan yang masih menggunakan pencatatan manual dimana para pelanggan harus datang langsung ke dealer bengkel untuk mendaftarkan service motor yang akan memakan waktu, pelanggan banyak yang kecewa karena harus menunggu lama untuk mendaftar dan mengambil nomor antriannya, karena belum adanya sistem booking untuk konsumen, bengkel ini ingin berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada konsumen. Selain itu, dengan berbasiskan website maka informasi yang ada dapat diakses kapan saja dan dimana saja tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu.
600 # 4 $a Jasa Servis
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10201/1211/AL/H
Content Unduh katalog