Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pelayanan Jasa Servis Handphone Pada Mefu-Tech Pangkalpinang Berbasis Web
Pengarang Ismoyo Budiutomo
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xvi,77 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Jasa Servis Handphone
Abstrak Selama ini proses pelayanan masih manual. Transaksi penerimaan servis dicatat di nota penerimaan buku. Sehingga untuk melakuakan pencarian data membutuhkan waktu yang cukup lama. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan penelitian untuk memperoleh kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam membangun rancangan sistem informasi pelayanan jasa servis, untuk itu dibuat rancangan bangun sistem pelayanan jasa servis dengan penerapan model waterfall. Hasil dari penelitian ini memberikan fasilitas dalam melakukan pengolahan data pelanggan, pendataan servis, dan pembuatan laporan penjualan dengan adanya sistem ini dapat memudahkan karyawan dalam melakukan pengolahan data tersebut.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11165/1532 1532 ISM 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008920
005 20221115013320
007 ta
008 221115################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000229
084 # # $a 1532 ISM 2022
100 0 # $a Ismoyo Budiutomo
245 1 # $a Sistem Informasi Pelayanan Jasa Servis Handphone Pada Mefu-Tech Pangkalpinang Berbasis Web
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xvi,77 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Selama ini proses pelayanan masih manual. Transaksi penerimaan servis dicatat di nota penerimaan buku. Sehingga untuk melakuakan pencarian data membutuhkan waktu yang cukup lama. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan penelitian untuk memperoleh kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam membangun rancangan sistem informasi pelayanan jasa servis, untuk itu dibuat rancangan bangun sistem pelayanan jasa servis dengan penerapan model waterfall. Hasil dari penelitian ini memberikan fasilitas dalam melakukan pengolahan data pelanggan, pendataan servis, dan pembuatan laporan penjualan dengan adanya sistem ini dapat memudahkan karyawan dalam melakukan pengolahan data tersebut.
650 # 4 $a Jasa Servis Handphone
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11165/1532/AL/H
Content Unduh katalog