Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Jasa Servis Motor Berbasis Web Pada PT. Tunas Dwipa Matra Di Pangkalpinang
Pengarang Elsa Arisa
Juwita
Yenny Ulfa Sari
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xii, 75 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Jasa Servis Motor
Abstrak PT Tunas Dwipa Matra adalah perusahaan yang bergerak di perdagangan umum, termasuk penjualan dan pembelian kendaraan bermotor dan suku cadang. Saat ini sistem jasa servis motor yang berjalan masih melakukan data servis secara manual, Penelitian ini bertujuan merancang sebuah sistem jasa servis berbasis web yang dibutuhkan perusahaan sehingga mampu meningkatkan kinerja karyawan dalam pengelolaan data servis. Dan kemudahan bagi konsumen untuk pelayanan yang informative, up to date, interaktif dan dinamis. Berupa sistem booking servis, kapan konsumen harus melakukan servis, dan informasi mengenai sparepart. Berdasarkan permasalahan tersebut,dibuatlah sistem informasi jasa servis berbasis web dengan tujuan mempermudah pendataan dan pengolahan data servis yang efektif dan efisien dalam menunjang aktifitas pada perusahaan ini. Dalam menganalisa dan merancang sistem ini menggunakan model waterfall yang berorientasi objek. Alat pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Unified Modelling Lang
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000010250 331 ELS 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005672
005 20200120120517
007 ta
008 200120################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0120000028
084 # # $a 331 ELS 2019
100 0 # $a Elsa Arisa
245 1 # $a Sistem Informasi Jasa Servis Motor Berbasis Web Pada PT. Tunas Dwipa Matra Di Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xii, 75 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a PT Tunas Dwipa Matra adalah perusahaan yang bergerak di perdagangan umum, termasuk penjualan dan pembelian kendaraan bermotor dan suku cadang. Saat ini sistem jasa servis motor yang berjalan masih melakukan data servis secara manual, Penelitian ini bertujuan merancang sebuah sistem jasa servis berbasis web yang dibutuhkan perusahaan sehingga mampu meningkatkan kinerja karyawan dalam pengelolaan data servis. Dan kemudahan bagi konsumen untuk pelayanan yang informative, up to date, interaktif dan dinamis. Berupa sistem booking servis, kapan konsumen harus melakukan servis, dan informasi mengenai sparepart. Berdasarkan permasalahan tersebut,dibuatlah sistem informasi jasa servis berbasis web dengan tujuan mempermudah pendataan dan pengolahan data servis yang efektif dan efisien dalam menunjang aktifitas pada perusahaan ini. Dalam menganalisa dan merancang sistem ini menggunakan model waterfall yang berorientasi objek. Alat pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Unified Modelling Language (UML).
650 # 4 $a Jasa Servis Motor
700 0 # $a Juwita
700 0 # $a Yenny Ulfa Sari
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09993/331/SAL/H
Content Unduh katalog