Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pelayanan Jasa Servis Motor Di Bengkel Lima Bersaudara Berbasis Android
Pengarang Rianda Agustin
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xiii, 122 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pelayanan Jasa Servis Motor
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan mengakses pelayanan jasa servis motor. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, studi pustaka dan teknik analisa data. Adapun data dari penelitian ini terdiri dari data primer, data sekunder, metode pengembangan sistem dan di bantu pengembangan sistem UML (Unified modelling languange) yang kemudian di analisis dengan metode OPP (Objek oriented programming) dan analisa dekriptif kualitatif yaitu semua data yang berhasil dikumpulkan maka dijelaskan secara rinci dan sistematis sehingga dapat tergambar secara utuh. Penelitian ini menghasilkan suatu aplikasi yang dapat memudahkan proses pelayanan servis pada bengkel motor yang dapat diakses melalui aplikasi web android, adapun fitur informasi berupa kontak dan profil perusahaan dapat memberikan informasi bengkel yang lengkap. Namun masih ada beberapa indikator yang belum bisa memuaskan pelanggan diantaranya kesediaan barang yang masih kurang, kebersihan yang masih kurang dan fasilitas yang belum
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11510/1092 1092 RIA 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009248
005 20231025082417
007 ta
008 231025################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000060
084 # # $a 1092 RIA 2023
100 0 # $a Rianda Agustin
245 1 # $a Aplikasi Pelayanan Jasa Servis Motor Di Bengkel Lima Bersaudara Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xiii, 122 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan mengakses pelayanan jasa servis motor. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, studi pustaka dan teknik analisa data. Adapun data dari penelitian ini terdiri dari data primer, data sekunder, metode pengembangan sistem dan di bantu pengembangan sistem UML (Unified modelling languange) yang kemudian di analisis dengan metode OPP (Objek oriented programming) dan analisa dekriptif kualitatif yaitu semua data yang berhasil dikumpulkan maka dijelaskan secara rinci dan sistematis sehingga dapat tergambar secara utuh. Penelitian ini menghasilkan suatu aplikasi yang dapat memudahkan proses pelayanan servis pada bengkel motor yang dapat diakses melalui aplikasi web android, adapun fitur informasi berupa kontak dan profil perusahaan dapat memberikan informasi bengkel yang lengkap. Namun masih ada beberapa indikator yang belum bisa memuaskan pelanggan diantaranya kesediaan barang yang masih kurang, kebersihan yang masih kurang dan fasilitas yang belum memadai. Faktor pendukung dari sistem pelayanan jasa servis motor bengkel lima bersaudara diantaranya, keramahan karyawan terhadap pelanggan, pengawasan langsung oleh pemimpin, harga jasa yang diberikan kompetitif, disiplin dalam pekerjaan. Faktor penghambat sistem pelayanan jasa servis motor bengkel lima bersaudara masih kurang ahli dibidangnya, modal yang masih terbatas
600 # 4 $a Pelayanan Jasa Servis Motor
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11510/1092/AL/H
Content Unduh katalog