Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perancangan Aplikasi Peminjaman dan Pengembangan Buku pada Perpustakaan SMA Negeri 1 Pangkalpinang
Pengarang Adriana Novayanti Lake
Siti Rodiah
Irsad Dwi Sandro
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik x, 80 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Aplikasi Perpustakaan
Abstrak Perpustakaan adalah lembaga yang menyelenggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual penggunanya, yaitu pendidikan, penelitian dan kebutuhan lainnya, penyimpanan dan proses. Selain memanfaatkan dunia akademik, sebaiknya perpustakaan memiliki fasilitas yang memudahkan petugas dan anggota untuk meminjam, mencari, dan mengembalikan buku. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi perpustakaan berbasis android pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang agar proses pencarian, peminjaman dan pengembalian buku dapat dilakukan lebih cepat. Metode yang dipakai dalam merancang sistem ini adalah UML (Unified Modeling Language). Sedangkan untuk metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi staf untuk mengelola semua kegiatan perpustakaan dan memudahkan anggota mencari buku yang akan dipinjam.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11787/404 404 ADR 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009526
005 20240424015908
007 ta
008 240424################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0424000010
084 # # $a 404 ADR 2023
100 0 # $a Adriana Novayanti Lake
245 1 # $a Perancangan Aplikasi Peminjaman dan Pengembangan Buku pada Perpustakaan SMA Negeri 1 Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a x, 80 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Perpustakaan adalah lembaga yang menyelenggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual penggunanya, yaitu pendidikan, penelitian dan kebutuhan lainnya, penyimpanan dan proses. Selain memanfaatkan dunia akademik, sebaiknya perpustakaan memiliki fasilitas yang memudahkan petugas dan anggota untuk meminjam, mencari, dan mengembalikan buku. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi perpustakaan berbasis android pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang agar proses pencarian, peminjaman dan pengembalian buku dapat dilakukan lebih cepat. Metode yang dipakai dalam merancang sistem ini adalah UML (Unified Modeling Language). Sedangkan untuk metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi staf untuk mengelola semua kegiatan perpustakaan dan memudahkan anggota mencari buku yang akan dipinjam.
650 # 4 $a Aplikasi Perpustakaan
700 0 # $a Irsad Dwi Sandro
700 0 # $a Siti Rodiah
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11787/404/AL/H
Content Unduh katalog