Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Perpustakaan Berbasis Android pada SD 7 Negeri Parittiga
Pengarang Hairil Candra
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xiv, 87 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Aplikasi Perpustakaan
Abstrak Perpustakaan merupakan bangunan yang menyelanggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual pemakainya, yaitu pendidikan, penelitian, dan kebutuhan lainnya. Selain memanfaatkan dunia pendidikan, perpustakaan sebaiknya memiliki fasilitas yang baik untuk mempermudahkan pengelolah perpustakaan dan anggota dalam melakukan transaksi peminjaman, mencari maupun pengembalian buku serta mempermudahkan petugas melakukan penginputan maupun mengupdate dengan waktu cepat.Dengan ini penulis bertujuan untuk membangun aplikasi perpustakaan digital berbasis android pada SD Negeri 7 Parittiga agar proses pencarian, pinjaman dan mengembali buku bisa dilaksanakan lebih mudah. Metode yang diguna untuk membangun sistem ini yaitu menggunakan metode UML (Unified Modelling Language). dan untuk metode mengembangkan sistem ini dinggunakannya prototype. Sistem ini bisa memberi pemudahan bagi petugas maupun anggota perpustakaan untuk melakukan semua kegiatan yang berkaitan pada perpustakaan seperti pencarian, peminjaman dan pengembal
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11557/1139 1139 HAI 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009295
005 20231025111257
007 ta
008 231025################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000107
084 # # $a 1139 HAI 2023
100 0 # $a Hairil Candra
245 1 # $a Aplikasi Perpustakaan Berbasis Android pada SD 7 Negeri Parittiga
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xiv, 87 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Perpustakaan merupakan bangunan yang menyelanggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual pemakainya, yaitu pendidikan, penelitian, dan kebutuhan lainnya. Selain memanfaatkan dunia pendidikan, perpustakaan sebaiknya memiliki fasilitas yang baik untuk mempermudahkan pengelolah perpustakaan dan anggota dalam melakukan transaksi peminjaman, mencari maupun pengembalian buku serta mempermudahkan petugas melakukan penginputan maupun mengupdate dengan waktu cepat.Dengan ini penulis bertujuan untuk membangun aplikasi perpustakaan digital berbasis android pada SD Negeri 7 Parittiga agar proses pencarian, pinjaman dan mengembali buku bisa dilaksanakan lebih mudah. Metode yang diguna untuk membangun sistem ini yaitu menggunakan metode UML (Unified Modelling Language). dan untuk metode mengembangkan sistem ini dinggunakannya prototype. Sistem ini bisa memberi pemudahan bagi petugas maupun anggota perpustakaan untuk melakukan semua kegiatan yang berkaitan pada perpustakaan seperti pencarian, peminjaman dan pengembalian.
600 # 4 $a Aplikasi Perpustakaan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11557/1139/AL/H
Content Unduh katalog