Judul | Analisis dan Perancangan Aplikasi Perpustakaan Berbasis Android Pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang |
Pengarang | Hairil Candra Pandy Thoriq Noviansyah |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022 |
Deskripsi Fisik | xvii, 73 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Aplikasi Perpustakaan |
Abstrak | Perpustakaan adalah lembaga yang menyelenggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual penggunanya, yaitu pendidikan, penelitian dan kebutuhan lainnya, penyimpanan dan proses. Selain memanfaatkan dunia akademik, sebaiknya perpustakaan memiliki fasilitas yang memudahkan petugas dan anggota untuk meminjam, mencari, dan mengembalikan buku. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi perpustakaan berbasis android pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang agar proses pencarian, peminjaman dan pengembalian buku dapat dilakukan lebih cepat. Metode yang dipakai dalam merancang sistem ini adalah UML (Unified Modeling Language). Sedangkan untuk metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi staf untuk mengelola semua kegiatan perpustakaan dan memudahkan anggota mencari buku yang akan dipinjam. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
11215/375 | 375 HAI 2022 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000008986 | ||
005 | 20230327025053 | ||
007 | ta | ||
008 | 230327################g##########0#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0323000013 |
084 | # | # | $a 375 HAI 2022 |
100 | 0 | # | $a Hairil Candra |
245 | 1 | # | $a Analisis dan Perancangan Aplikasi Perpustakaan Berbasis Android Pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022 |
300 | # | # | $a xvii, 73 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Perpustakaan adalah lembaga yang menyelenggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual penggunanya, yaitu pendidikan, penelitian dan kebutuhan lainnya, penyimpanan dan proses. Selain memanfaatkan dunia akademik, sebaiknya perpustakaan memiliki fasilitas yang memudahkan petugas dan anggota untuk meminjam, mencari, dan mengembalikan buku. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi perpustakaan berbasis android pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang agar proses pencarian, peminjaman dan pengembalian buku dapat dilakukan lebih cepat. Metode yang dipakai dalam merancang sistem ini adalah UML (Unified Modeling Language). Sedangkan untuk metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi staf untuk mengelola semua kegiatan perpustakaan dan memudahkan anggota mencari buku yang akan dipinjam. |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Perpustakaan |
700 | 0 | # | $a Pandy |
700 | 0 | # | $a Thoriq Noviansyah |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 11215/375/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :