Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis dan Perancangan Aplikasi Perpustakaan Berbasis Android Pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang
Pengarang Hairil Candra
Pandy
Thoriq Noviansyah
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xvii, 73 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Aplikasi Perpustakaan
Abstrak Perpustakaan adalah lembaga yang menyelenggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual penggunanya, yaitu pendidikan, penelitian dan kebutuhan lainnya, penyimpanan dan proses. Selain memanfaatkan dunia akademik, sebaiknya perpustakaan memiliki fasilitas yang memudahkan petugas dan anggota untuk meminjam, mencari, dan mengembalikan buku. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi perpustakaan berbasis android pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang agar proses pencarian, peminjaman dan pengembalian buku dapat dilakukan lebih cepat. Metode yang dipakai dalam merancang sistem ini adalah UML (Unified Modeling Language). Sedangkan untuk metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi staf untuk mengelola semua kegiatan perpustakaan dan memudahkan anggota mencari buku yang akan dipinjam.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11215/375 375 HAI 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008986
005 20230327025053
007 ta
008 230327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0323000013
084 # # $a 375 HAI 2022
100 0 # $a Hairil Candra
245 1 # $a Analisis dan Perancangan Aplikasi Perpustakaan Berbasis Android Pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xvii, 73 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Perpustakaan adalah lembaga yang menyelenggarakan karya ilmiah untuk kebutuhan intelektual penggunanya, yaitu pendidikan, penelitian dan kebutuhan lainnya, penyimpanan dan proses. Selain memanfaatkan dunia akademik, sebaiknya perpustakaan memiliki fasilitas yang memudahkan petugas dan anggota untuk meminjam, mencari, dan mengembalikan buku. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi perpustakaan berbasis android pada SMK Negeri 3 Pangkalpinang agar proses pencarian, peminjaman dan pengembalian buku dapat dilakukan lebih cepat. Metode yang dipakai dalam merancang sistem ini adalah UML (Unified Modeling Language). Sedangkan untuk metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi staf untuk mengelola semua kegiatan perpustakaan dan memudahkan anggota mencari buku yang akan dipinjam.
650 # 4 $a Aplikasi Perpustakaan
700 0 # $a Pandy
700 0 # $a Thoriq Noviansyah
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11215/375/AL/H
Content Unduh katalog