Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancang Bangun Aplikasi Pengaduan Berbasis Android Pada PT. Surveyor Indonesia
Pengarang Muhammad Iqbal Yudi Aksan
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xvi, 96 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Aplikasi Pengaduan
Abstrak Segala bentuk kritik maupun aduan yang disampaikan Client pada suatu instansi merupakan sebuah koreksi untuk perbaikan pelayanan tersebut. Kantor PT. Surveyor memliki kendala dalam memberikan layanan pengaduan kepada Client, seperti masih kurangnya pelayanan yang menjadi kebutuhan Client. Client yang ingin menyampaikan keluhan tersebut pun seringkali mengalami kesulitan dikarenakan tidak mengetahui harus mengadu kemana. Untuk mengatasi masalah tersebut, akan dirancang aplikasi layanan pengaduan berbasis Android. Oleh karena itu pemerintah membutuhkan strategi penanganan pengaduan dalam rangka peningkatan pelayanan publik melalui pengelolaan pengaduan, sehingga memudahkan Client dalam membuat laporan pengaduan. Aplikasi Android ini dapat digunakan Client untuk melakukan layanan pengaduan secara online. Aplikasi ini juga dapat memudahkan instansi dalam melakukan pengaduan menanggapi aduan Client.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10977/958 958 MUH 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008732
005 20221108082651
007 ta
008 221108################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000041
084 # # $a 958 MUH 2022
100 0 # $a Muhammad Iqbal Yudi Aksan
245 1 # $a Rancang Bangun Aplikasi Pengaduan Berbasis Android Pada PT. Surveyor Indonesia
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xvi, 96 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Segala bentuk kritik maupun aduan yang disampaikan Client pada suatu instansi merupakan sebuah koreksi untuk perbaikan pelayanan tersebut. Kantor PT. Surveyor memliki kendala dalam memberikan layanan pengaduan kepada Client, seperti masih kurangnya pelayanan yang menjadi kebutuhan Client. Client yang ingin menyampaikan keluhan tersebut pun seringkali mengalami kesulitan dikarenakan tidak mengetahui harus mengadu kemana. Untuk mengatasi masalah tersebut, akan dirancang aplikasi layanan pengaduan berbasis Android. Oleh karena itu pemerintah membutuhkan strategi penanganan pengaduan dalam rangka peningkatan pelayanan publik melalui pengelolaan pengaduan, sehingga memudahkan Client dalam membuat laporan pengaduan. Aplikasi Android ini dapat digunakan Client untuk melakukan layanan pengaduan secara online. Aplikasi ini juga dapat memudahkan instansi dalam melakukan pengaduan menanggapi aduan Client.
650 # 4 $a Aplikasi Pengaduan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10977/958/AL/H
Content Unduh katalog