Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pencatatan Keluhan Layanan IT Berbasis Android Pada Badan Pusat Statistik Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
Pengarang Ica Santika
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xiv, 88 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Keluhan Layanan IT
Abstrak Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus pada Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulaluan Bangka Belitung dimana karyawan di BPS tersebut sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada dilingkungannya kepada pihak perkantoran terkait. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang penyampaian aspirasi atas permasalahan dan keluhan yang terjadi pada karyawan BPS yang tidak tersalurkan. Dengan demikian dibutuhkan sebuah rancangan aplikasi keluhan layanan IT untuk memudahlan karyawan dalam menyampaikan keluhan. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem keluhan ini adalah model prototype dan dijalankan di sistem operasi android. Diharapkan dengan dibuatnya aplikasi pencatatan keluhan layanan IT pada Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dapat membantu mengurangi kesalahan dalam proses keluhan layanan IT. Dan diharapkan kedepannya semoga keluhan layanan IT bisa digunakan di BPS lainnya, tidak hanya di BPS Provinsi saja.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10975/956 956 ICA 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008730
005 20221107024747
007 ta
008 221107################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000039
084 # # $a 956 ICA 2022
100 0 # $a Ica Santika
245 1 # $a Aplikasi Pencatatan Keluhan Layanan IT Berbasis Android Pada Badan Pusat Statistik Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xiv, 88 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus pada Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulaluan Bangka Belitung dimana karyawan di BPS tersebut sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada dilingkungannya kepada pihak perkantoran terkait. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang penyampaian aspirasi atas permasalahan dan keluhan yang terjadi pada karyawan BPS yang tidak tersalurkan. Dengan demikian dibutuhkan sebuah rancangan aplikasi keluhan layanan IT untuk memudahlan karyawan dalam menyampaikan keluhan. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem keluhan ini adalah model prototype dan dijalankan di sistem operasi android. Diharapkan dengan dibuatnya aplikasi pencatatan keluhan layanan IT pada Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dapat membantu mengurangi kesalahan dalam proses keluhan layanan IT. Dan diharapkan kedepannya semoga keluhan layanan IT bisa digunakan di BPS lainnya, tidak hanya di BPS Provinsi saja.
650 # 4 $a Keluhan Layanan IT
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10975/956/AL/H
Content Unduh katalog