Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pencatatan Keluhan Layanan IT Pada Bagian Sistem Informasi STMIK Atma Luhur Berbasis Android
Pengarang Hesty Ningtias Sari
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xv, 98 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Pencatatan Keluhan Layanan IT
Abstrak Bagian Sistem Informasi (BSI) STMIK Atma Luhur dengan tugas utama mengelola dan mengembangkan sistem informasi dalam menunjang pelayanannya menyediakan sebuah group Whatsapp dengan nama Layanan IT AL. Sayangnya, cara seperti ini dianggap kurang efektif dan efisien, mengingat BSI akan kesulitan dalam mengetahui berapa banyak keluhan yang dilakukan suatu bagian dalam waktu tertentu terhadap layanan IT di STMIK Atma Luhur. Penelitian ini bertujuan membuat aplikasi pencatatan keluhan layanan IT Bagian Sistem Informasi STMIK Atma Luhur berbasis Android. Kami mengadakan observasi ke BSI untuk mendapatkan data yang diperlukan serta mengetahui proses bisnis dari layanan IT yang dimaksud. Pembangunan sistem menggunakan model Prototype, metode pemrograman berorientasi obyek, dan alat bantu pemodelan sistem menggunakan UML. Penelitian kami berhasil membuat aplikasi pencatatan keluhan layanan IT pada BSI STMIK Atma Luhur berbasis Android.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009639 625 HES 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005235
005 20190930124516
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000056
084 # # $a 625 HES 2019
100 0 # $a Hesty Ningtias Sari
245 1 # $a Aplikasi Pencatatan Keluhan Layanan IT Pada Bagian Sistem Informasi STMIK Atma Luhur Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xv, 98 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Bagian Sistem Informasi (BSI) STMIK Atma Luhur dengan tugas utama mengelola dan mengembangkan sistem informasi dalam menunjang pelayanannya menyediakan sebuah group Whatsapp dengan nama Layanan IT AL. Sayangnya, cara seperti ini dianggap kurang efektif dan efisien, mengingat BSI akan kesulitan dalam mengetahui berapa banyak keluhan yang dilakukan suatu bagian dalam waktu tertentu terhadap layanan IT di STMIK Atma Luhur. Penelitian ini bertujuan membuat aplikasi pencatatan keluhan layanan IT Bagian Sistem Informasi STMIK Atma Luhur berbasis Android. Kami mengadakan observasi ke BSI untuk mendapatkan data yang diperlukan serta mengetahui proses bisnis dari layanan IT yang dimaksud. Pembangunan sistem menggunakan model Prototype, metode pemrograman berorientasi obyek, dan alat bantu pemodelan sistem menggunakan UML. Penelitian kami berhasil membuat aplikasi pencatatan keluhan layanan IT pada BSI STMIK Atma Luhur berbasis Android.
650 # 4 $a Pencatatan Keluhan Layanan IT
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09389/625/SAL/H
Content Unduh katalog