Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Dan Perancangan Aplikasi M-Voting Pemilihan Ketua KONI Berbasis Android Di KONI Pangkalpinang
Pengarang Rama Januarti
Rendra Wahyudi
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xviii, 50 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Aplikasi M-Voting
Abstrak Agar proses voting dapat lebih efektif dan efisien maka penulis akan merancang sebuah sistem berupa server yang menggunakan platform website dan client yang menggunakan platform Android. Web server nantinya akan dimanajemen oleh seorang admin, kemudian Android client dapat digunakan oleh para pemilih untuk melakukan voting. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan model prototype sebagai model pengembangan perangkat lunak, penulis juga menggunakan object oriented programming (OOP) sebagai metode pengembangan perangkat lunak, dan unified modelling language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem. Diharapkan sistem yang dirancang ini dapat memberikan kemudahan di dalam proses voting pemilihan ketua KONI Pangkalpinang
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000010312 305 RAM 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005734
005 20200121024930
007 ta
008 200121################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0120000090
084 # # $a 305 RAM 2019
100 0 # $a Rama Januarti
245 1 # $a Analisis Dan Perancangan Aplikasi M-Voting Pemilihan Ketua KONI Berbasis Android Di KONI Pangkalpinang
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xviii, 50 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Agar proses voting dapat lebih efektif dan efisien maka penulis akan merancang sebuah sistem berupa server yang menggunakan platform website dan client yang menggunakan platform Android. Web server nantinya akan dimanajemen oleh seorang admin, kemudian Android client dapat digunakan oleh para pemilih untuk melakukan voting. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan model prototype sebagai model pengembangan perangkat lunak, penulis juga menggunakan object oriented programming (OOP) sebagai metode pengembangan perangkat lunak, dan unified modelling language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem. Diharapkan sistem yang dirancang ini dapat memberikan kemudahan di dalam proses voting pemilihan ketua KONI Pangkalpinang
600 # 4 $a Aplikasi M-Voting
700 0 # $a Rendra Wahyudi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10055/305/SAL/H
Content Unduh katalog