Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi M-Voting Pemilihan Ketua KONI Berbasis Android di KONi Pangkalpinang
Pengarang Rama Januarti
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xvii, 75 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek M-Voting
Abstrak Dalam implementasinya pemilihan ini dilakukan dengan cara voting, dimana setiap ketua cabang olahraga akan menuliskan sebuah nama dari kandidat-kandidat yang ada, kemudian memasukan kertas tersebut kedalam kotak. Nantinya setiap kertas tersebut akan dicek dan dihitung secara manual. Tentunya terdapat banyak kendala, seperti lamanya waktu yang diperlukan karena masih harus meminta setiap ketua cabang olahraga menulis nama di kertas dan kemudian juga harus menunggu perhitungan hasil secara manual. Agar proses voting dapat lebih efektif dan efisien maka penulis akan merancang sebuah sistem berupa server yang menggunakan platform website dan client yang menggunakan platform Android. Web server nantinya akan dimanajemen oleh seorang admin, kemudian Android client dapat digunakan oleh para pemilih untuk melakukan voting.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10309/780 780 RAM 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007135
005 20210122103311
007 ta
008 210122################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000222
084 # # $a 780 RAM 2020
100 0 # $a Rama Januarti
245 1 # $a Aplikasi M-Voting Pemilihan Ketua KONI Berbasis Android di KONi Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xvii, 75 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Dalam implementasinya pemilihan ini dilakukan dengan cara voting, dimana setiap ketua cabang olahraga akan menuliskan sebuah nama dari kandidat-kandidat yang ada, kemudian memasukan kertas tersebut kedalam kotak. Nantinya setiap kertas tersebut akan dicek dan dihitung secara manual. Tentunya terdapat banyak kendala, seperti lamanya waktu yang diperlukan karena masih harus meminta setiap ketua cabang olahraga menulis nama di kertas dan kemudian juga harus menunggu perhitungan hasil secara manual. Agar proses voting dapat lebih efektif dan efisien maka penulis akan merancang sebuah sistem berupa server yang menggunakan platform website dan client yang menggunakan platform Android. Web server nantinya akan dimanajemen oleh seorang admin, kemudian Android client dapat digunakan oleh para pemilih untuk melakukan voting.
600 # 4 $a M-Voting
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10309/780/AL/H
Content Unduh katalog