
Judul | Aplikasi M-Voting Pemilihan Ketua KONI Berbasis Android di KONi Pangkalpinang |
Pengarang | Rama Januarti |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xvii, 75 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | M-Voting |
Abstrak | Dalam implementasinya pemilihan ini dilakukan dengan cara voting, dimana setiap ketua cabang olahraga akan menuliskan sebuah nama dari kandidat-kandidat yang ada, kemudian memasukan kertas tersebut kedalam kotak. Nantinya setiap kertas tersebut akan dicek dan dihitung secara manual. Tentunya terdapat banyak kendala, seperti lamanya waktu yang diperlukan karena masih harus meminta setiap ketua cabang olahraga menulis nama di kertas dan kemudian juga harus menunggu perhitungan hasil secara manual. Agar proses voting dapat lebih efektif dan efisien maka penulis akan merancang sebuah sistem berupa server yang menggunakan platform website dan client yang menggunakan platform Android. Web server nantinya akan dimanajemen oleh seorang admin, kemudian Android client dapat digunakan oleh para pemilih untuk melakukan voting. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10309/780 | 780 RAM 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007135 | ||
005 | 20210122103311 | ||
007 | ta | ||
008 | 210122################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000222 |
084 | # | # | $a 780 RAM 2020 |
100 | 0 | # | $a Rama Januarti |
245 | 1 | # | $a Aplikasi M-Voting Pemilihan Ketua KONI Berbasis Android di KONi Pangkalpinang |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xvii, 75 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Dalam implementasinya pemilihan ini dilakukan dengan cara voting, dimana setiap ketua cabang olahraga akan menuliskan sebuah nama dari kandidat-kandidat yang ada, kemudian memasukan kertas tersebut kedalam kotak. Nantinya setiap kertas tersebut akan dicek dan dihitung secara manual. Tentunya terdapat banyak kendala, seperti lamanya waktu yang diperlukan karena masih harus meminta setiap ketua cabang olahraga menulis nama di kertas dan kemudian juga harus menunggu perhitungan hasil secara manual. Agar proses voting dapat lebih efektif dan efisien maka penulis akan merancang sebuah sistem berupa server yang menggunakan platform website dan client yang menggunakan platform Android. Web server nantinya akan dimanajemen oleh seorang admin, kemudian Android client dapat digunakan oleh para pemilih untuk melakukan voting. |
600 | # | 4 | $a M-Voting |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10309/780/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :