
Judul | E-Voting Ketua Angkatan Di SMAN 4 Pangkalpinang Berbasis Android |
Pengarang | Rendra Wahyudi |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xvi, 64 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | E-Voting |
Abstrak | roses pemilihan secara konvensional ini dirasa kurang efisien dan efektif, karena dalam proses persiapan membutuhkan banyak sumber daya dan perhitungan suara yang membutuhkan waktu lama. Untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang ada maka peneliti akan merancang sebuah sistem E-Voting yang menggunakan aplikasi android (sebagai user) dan web (sebagai admin). Aplikasi E-Voting ketua angkatan android yang dibuat dapat digunakan setiap siswa untuk melakukan pemilihan calon terpilih, melihat profil calon terpilih, langsung melihat hasil pemilihan, dan web yang akan dimanajemen oleh seorang admin. Model yang digunakan adalah prototype sebagai model pengembangan perangkat lunak, penulis juga menggunakan object oriented programming (OOP) sebagai metode pengembangan perangkat lunak, dan unified modelling language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10307/778 | 778 REN 202 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007133 | ||
005 | 20210122102602 | ||
007 | ta | ||
008 | 210122################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000220 |
084 | # | # | $a 778 REN 202 |
100 | 0 | # | $a Rendra Wahyudi |
245 | 1 | # | $a E-Voting Ketua Angkatan Di SMAN 4 Pangkalpinang Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xvi, 64 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a roses pemilihan secara konvensional ini dirasa kurang efisien dan efektif, karena dalam proses persiapan membutuhkan banyak sumber daya dan perhitungan suara yang membutuhkan waktu lama. Untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang ada maka peneliti akan merancang sebuah sistem E-Voting yang menggunakan aplikasi android (sebagai user) dan web (sebagai admin). Aplikasi E-Voting ketua angkatan android yang dibuat dapat digunakan setiap siswa untuk melakukan pemilihan calon terpilih, melihat profil calon terpilih, langsung melihat hasil pemilihan, dan web yang akan dimanajemen oleh seorang admin. Model yang digunakan adalah prototype sebagai model pengembangan perangkat lunak, penulis juga menggunakan object oriented programming (OOP) sebagai metode pengembangan perangkat lunak, dan unified modelling language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem. |
600 | # | 4 | $a E-Voting |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10307/778/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :