Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Business Intelligence data Complain Customer Pada PT. Visionet Internasional Di Kota Pangkalpinang
Pengarang Desi Ratna Sari
Vicky Devanti
Lola Lovitasari
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2018
Deskripsi Fisik 70 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Keluhan Pelanggan
Abstrak eknologi informasi berkembang dengan cepat dan sangat berpengaruh terhadap peningkatan efisiensi serta efektivitas kegiatan bisnis dalam mengembangkan perusahaan. Termasuk dalam aplikasi complain custamer. Dimana dalam hal ini masih terbilang jarang bagi perusahaan menerapkan sistem business intelligence. Oleh karena itu, penulis memiliki inisiatif untuk membantu bagian personalia personalia dalam complain cutamer dengan sistem business intelligence berdasarkan konsep Framework for the Aolication of System Thinking (FAST). Dengan menggunakan business intelligence diharapkan dapat membantu dalam complain cutamer dengan mengurangi resiko tidak sesuai bidang dan skill pada complain cutamer. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwaa kriteria calon karyawan yang diinginkan menjadi kebih efektif menggunakan konsep business intelligence.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009240 276 DES 2018 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004916
005 20191015021450
007 ta
008 191015################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0119000170
084 # # $a 276 DES 2018
100 0 # $a Desi Ratna Sari
245 1 # $a Aplikasi Business Intelligence data Complain Customer Pada PT. Visionet Internasional Di Kota Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018
300 # # $a 70 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a eknologi informasi berkembang dengan cepat dan sangat berpengaruh terhadap peningkatan efisiensi serta efektivitas kegiatan bisnis dalam mengembangkan perusahaan. Termasuk dalam aplikasi complain custamer. Dimana dalam hal ini masih terbilang jarang bagi perusahaan menerapkan sistem business intelligence. Oleh karena itu, penulis memiliki inisiatif untuk membantu bagian personalia personalia dalam complain cutamer dengan sistem business intelligence berdasarkan konsep Framework for the Aolication of System Thinking (FAST). Dengan menggunakan business intelligence diharapkan dapat membantu dalam complain cutamer dengan mengurangi resiko tidak sesuai bidang dan skill pada complain cutamer. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwaa kriteria calon karyawan yang diinginkan menjadi kebih efektif menggunakan konsep business intelligence.
650 # 4 $a Keluhan Pelanggan
700 0 # $a Lola Lovitasari
700 0 # $a Vicky Devanti
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08993/276/SAL/H
Content Unduh katalog