Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Layanan Pengaduan Keluhan Pelanggan Terhadap Produk Pada Bengkel Las Alis Teralis Berbasis Android
Pengarang Bagas Hamdi Wibowo
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xvi, 105 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Layanan Pengaduan Keluhan Pelanggan
Abstrak Bengkel Las Aci Teralis adalah sebuah bengkel las yang akan menjadi salah satu cikal bakal yang akan memanfaatkan teknologi pada era revolusi industri 4.0 yang dimana bisa saja nanti pada masa yang akan datang tenaga manusia akan digantikan oleh mesin dalam pembuatan produk pada Bengkel Las Aci Teralis ini. Segala sesuai akan berhubungan dengan teknologi tidak hanya dalam pembuatan produk tapi pemesanan serta pengaduan juga akan bisa dilakukan melalui teknologi. Pembangunan sistem yang akan dibangun oleh penulis yaitu menggunakan metode pemprograman dan memanfaatkan model prototype, penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi Pengaduan berbasis android. Dalam memodelkan perangkat lunak, kami menggunakan UML yang terdiri dari Activity Diagram, Use Case Diagram, Class Diagram, dan Sequence Diagram. Penelitian ini berhasil membuat aplikasi E-Arsip pada Kantor Camat Simpang Rimba berbasis android dan web server sebagai pembantu dan mysql sebagai media database.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009615 601 BAG 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005211
005 20190930123235
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000032
084 # # $a 601 BAG 2019
100 0 # $a Bagas Hamdi Wibowo
245 1 # $a Aplikasi Layanan Pengaduan Keluhan Pelanggan Terhadap Produk Pada Bengkel Las Alis Teralis Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xvi, 105 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Bengkel Las Aci Teralis adalah sebuah bengkel las yang akan menjadi salah satu cikal bakal yang akan memanfaatkan teknologi pada era revolusi industri 4.0 yang dimana bisa saja nanti pada masa yang akan datang tenaga manusia akan digantikan oleh mesin dalam pembuatan produk pada Bengkel Las Aci Teralis ini. Segala sesuai akan berhubungan dengan teknologi tidak hanya dalam pembuatan produk tapi pemesanan serta pengaduan juga akan bisa dilakukan melalui teknologi. Pembangunan sistem yang akan dibangun oleh penulis yaitu menggunakan metode pemprograman dan memanfaatkan model prototype, penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi Pengaduan berbasis android. Dalam memodelkan perangkat lunak, kami menggunakan UML yang terdiri dari Activity Diagram, Use Case Diagram, Class Diagram, dan Sequence Diagram. Penelitian ini berhasil membuat aplikasi E-Arsip pada Kantor Camat Simpang Rimba berbasis android dan web server sebagai pembantu dan mysql sebagai media database.
650 # 4 $a Layanan Pengaduan Keluhan Pelanggan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09365/601/SAL/H
Content Unduh katalog