Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Business Intelligence Data Complaint Customer Studi Kasus Pada PT. Visionet Internasional Di Kota Pangkalpinang Berbasis Web
Pengarang Desi Ratna Sari
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xvii, 107 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Sistem bisnis
Abstrak Tekonologi informasi berkembang dengan cepat dan sangat berpengaruh terhadap peningkatan efisiensi serta efektivitas kegiatan bisnis dalam mengembangkan perusahaan. hal yang paling utama yaitu kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan perusahaan, Sebab kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator kinerja perusahaan. Demikian halnya kepuasan bagi para pelanggan PT. Visionet Internasional Tujuan Pengamatan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui Pelayanan Complain Customer PT. Visionet Internasional di Kota Pangkalpinang. Oleh karena itu penulis memiliki inisiatif untuk membantu bagian personalia dalam complain customer dengan sistem bussines intellegence berdasarkan konsep Freamwork for the Aplication of System Thinking (FAST). Dengan menggunakan Model Freamwork for the Aplication of System Thinking (FAST) diharapkan dapat membantu dalam complain customer dengan mengurangi resiko tidak sesuai bidang dan skill pada complain customer. Setelah menerima laporan-laporan complain customer, maka selan
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009877 1084 DES 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005469
005 20191004094752
007 ta
008 191004################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1019000088
084 # # $a 1084 DES 2019
100 0 # $a Desi Ratna Sari
245 1 # $a Aplikasi Business Intelligence Data Complaint Customer Studi Kasus Pada PT. Visionet Internasional Di Kota Pangkalpinang Berbasis Web
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xvii, 107 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Tekonologi informasi berkembang dengan cepat dan sangat berpengaruh terhadap peningkatan efisiensi serta efektivitas kegiatan bisnis dalam mengembangkan perusahaan. hal yang paling utama yaitu kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan perusahaan, Sebab kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator kinerja perusahaan. Demikian halnya kepuasan bagi para pelanggan PT. Visionet Internasional Tujuan Pengamatan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui Pelayanan Complain Customer PT. Visionet Internasional di Kota Pangkalpinang. Oleh karena itu penulis memiliki inisiatif untuk membantu bagian personalia dalam complain customer dengan sistem bussines intellegence berdasarkan konsep Freamwork for the Aplication of System Thinking (FAST). Dengan menggunakan Model Freamwork for the Aplication of System Thinking (FAST) diharapkan dapat membantu dalam complain customer dengan mengurangi resiko tidak sesuai bidang dan skill pada complain customer. Setelah menerima laporan-laporan complain customer, maka selanjutnya complain akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
650 # 4 $a Sistem bisnis
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09624/1084/SAL/H
Content Unduh katalog