Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Pengaruh Efektivitas Media Sosial pada Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang Sebagai Media Informasi Terhadap Minat Pengunjung
Pengarang Indah Padila
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xii, 62 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Media sosial
Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah media sosial telah meningkatkan minat pengunjung Kota Pangkalpinang atau tidak. Penelitian ini menggunakann Teknik penelitian kuantitatif dan pengumpulan data melalui penggunaan kuesioner. Perangkat lunak spss versi 27.0 digunakan untuk menganalisis data 99 orang dijadikan sampel untuk penelitian ini. Subyek sampelnya adalah pengguna media sosial dan pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata Kota Pangkalpinang. Media sosial dinas pariwisata Kota Pangkalpinang efektif karena menghasilkan banyak minat pengunjung yang positif. Tingkat kesalahan lebih besar daripada signifikansinya, menurut nilai beta. Minat pengunjung meningkat sebesar 0,524 karena media sosial. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pengaruh media sosial yang lebih besar akan meningkatkan minat pengunjung terhadap objek wisata Kota Pangkalpinang.Variabel Y, minat pengunjung yang dilihat, dipengaruhi sebesar 64,3% oleh variabel X, efektivitas media sosial, berdasarkan R Square media s
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9690/017 017 IND 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009843
005 20241219111008
007 ta
008 241219################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000211
084 # # $a 017 IND 2024
100 0 # $a Indah Padila
245 1 # $a Analisis Pengaruh Efektivitas Media Sosial pada Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang Sebagai Media Informasi Terhadap Minat Pengunjung
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xii, 62 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah media sosial telah meningkatkan minat pengunjung Kota Pangkalpinang atau tidak. Penelitian ini menggunakann Teknik penelitian kuantitatif dan pengumpulan data melalui penggunaan kuesioner. Perangkat lunak spss versi 27.0 digunakan untuk menganalisis data 99 orang dijadikan sampel untuk penelitian ini. Subyek sampelnya adalah pengguna media sosial dan pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata Kota Pangkalpinang. Media sosial dinas pariwisata Kota Pangkalpinang efektif karena menghasilkan banyak minat pengunjung yang positif. Tingkat kesalahan lebih besar daripada signifikansinya, menurut nilai beta. Minat pengunjung meningkat sebesar 0,524 karena media sosial. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pengaruh media sosial yang lebih besar akan meningkatkan minat pengunjung terhadap objek wisata Kota Pangkalpinang.Variabel Y, minat pengunjung yang dilihat, dipengaruhi sebesar 64,3% oleh variabel X, efektivitas media sosial, berdasarkan R Square media sosial yang disesuaikan. Variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 35,7%.
650 # 4 $a Media sosial
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9690/017/AL/H
Content Unduh katalog